oleh

Akibat Balapan Liar, Tabrakan Maut Di Perjito Sebabkan 10 Orang Luka-Luka

Muara Enim (muaraenimonline.com) – Kecelakaan lalulintas melibatkan sebuah mobil dan sepeda motor terjadi di jalan Raya Lintas Muara Enim – Prabumulih di desa Perjito kecamatan Gunung Megang, Rabu (06/05/2020) sekitar pukul 17.30 Wib.

Informasi yang didapat dalam kejadian ini terdapat 10 orang korban yang mengalami luka-luka dan yang mengalami luka cukup parah terdapat 4 orang korban dan telah dibawa ke RSUD. HM. Rabain Muara Enim sedangkan sisanyandirawat di Puskesmas Gunung Megang.

Kejadian tersebut terjadi sewaktu mobil toyota Vios BG 1130 DL yg dikemudikan oleh Opri berjalan dari arah Prabumulih menuju arah Muara Enim. Setiba di TKP dari lawan arah datang beberapa sepeda motor yang tidak tahu identitasnya sedang melakukan balap liar.

Melihat hal tersebut mobil Toyota Vios BG 1130 DL menghindar ke kiri dan tidak terkendali hingga berjalan ke kanan dan menabrak enam orang pemuda yang sedang berdiri di pinggir jalan sebelah kanan menonton balap liar dan empat unit sepeda motor tanpa nomor polisi pun turut ditabrak yang mengakibatkan korban luka – luka di bawa ke Puskesmas Gunung Megang dan RSUD HM. Rabain Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP. Donny Eka Syaputra melalui Kasatlantas Polres Muara Enim AKP. Febby Febriyana membenarkan telah terjadi Lakalantas tersebut dan saat ini sopir mobil tersebut telah mengamankan diri di Mapolsek Gunung Megang.

“Berdasarkan laporan anggota kita benar telah terjadi lakalantas yang melibatkan sebuah mobil dengan beberapa sepeda motor dan saat ini sopir mobil tersebut telah mengamankan diri di Mapolsek Gunung Megang sedangkan para korban telah dibawa ke Rumah Sakit HM. Rabain dan Puskesmas Gunung Megang. Adapun kerugian yang didapat akibat kejadian ini adalahnkerugian materil berupa rusaknya empat unit sepeda motor para korban dan satu unit mobil Toyota Vios,”pungkasnya.

@Ndank

Facebook Comments
Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed