oleh

Bawa Narkotika Pemuda Ini Terjaring Razia

 Muara Enim (muaraenimonline.com) – Saat melakukan KRYD berupa Razia rutin dijalan lintas Prabumulih – Baturaja Personil Polsek Rambang Lubai Polres Muara Enim mengamankan seorang laki-laki yang kedapatan miliki 2 (dua) paket yang diduga narkotika jenis sabu-sabu dan 1 (satu) butir pil berwarna ungu yang diduga ekstasi pada hari Sabtu (04/7/2020) sekira pukul 23.00 wib lalu.

Informasi dihimpun Pelaku tersebut diketahui bernama Ananta Iman Bawika (22) merupakan warga Desa Karang Agung, Kec. Lubai Ulu, Kab.Muara Enim.

Kejadian tersebut berawal saat anggota Polsek Rambang Lubai di pimpin langsung oleh Kapolsek Rambang Lubai AKP Akhmad Bakri, S.H sedang melaksanakan kegiatan Razia KRYDb21 di Jalan raya Prabumulih – Baturaja Desa Lecah Kecamatan Lubai Ulu Kab. Muara Enim kemudian dari arah jalan Prabumulih menuju kearah jalan Baturaja melintas satu unit sepeda motor Yamaha RX King warna hitam tanpa plat nomor Polisi yang di kendarai oleh tersangka Ananta Iman Bawika.

Kemudian pada saat di geledah oleh anggota Polsek Rambang Lubai didapati 1 (satu) kantong klip sedang dan 1 (satu) kantong klip kecil  yang diduga Narkotika jenis sabu, dan 1 (satu) butir Pil warna biru yang diduga ekstasi dengan motif boneka yang di simpan didalam tas sandang warna hitam yang di letakan diarah bagian depan dada.

“Selanjutnya pelaku dan barang bukti kita bawa amankan di Mapolsek Rambang Lubai kemudian kita berkoordinasi dengan Sat Res Narkoba Polres Muara Enim untuk dimintai keterangan lebih lanjut,”ungkap Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M., melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Muara Enim AKP I Putu Suryawan SH, SIK, Minggu (6/7/2020) dalam siaran persnya.

Adapun barang buktu yang berhasil diamankan bersama Pelaku berupa 2 (dua) paket narkotika jenis shabu berat brutto 11,76 gram , 1 (satu) butir pil ekstasi berwarna ungu berat brutto 0,52 gram, 1 (Satu) Unit Hp merk Oppo , 1 (Satu) Unit sepeda motor Yamaha Rx-King  dan 1 (Satu) buah tas berwarna hitam, tutup Kasat Res. Narkoba Polres Muara Enim.

@Ndank

Facebook Comments
Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed