oleh

Cawagub Asal Muara Enim Ini, Lakukan Kampanye Simpatik Di Daerah Asal

Muara Enim (muaraenimonline.com) – HM.Giri Ramanda N Kiemas, Cawagub yang berpasangan dengan Dodi Reza Alex Noerdin ini melakukan kampanye di Kecamatan Lawang Kidul dengan menaiki sepeda motor. (28/02)

Menurut Giri Ramanda N Kiemas, kedatangannya di Kabupaten Muara Enim adalah dalam rangka kampanye di zona Kabupaten Muara Enim. Selain di Kecamatan Lawang Kidul juga menyapa warga Kecamatan Muara Enim.

” Saya adalah warga asli Muara Enim tepatnya Desa Tanjung Raman Kecamatan Ujanmas, untuk itu saya memohon doa dan dukungannya dari warga kabupaten Muara Enim agar bisa memenangkan proses Pilkada Gubernur 2018 ini.

Lanjutnya “walaupun kami masih muda, tetapi kami memiliki pengalaman dalam memimpin, saya adalah anggota DPRD dan menjadi ketua DPRD Sumatera Selatan, sedangkan saudara Dodi Reza Alex adalah anggota DPR RI yang saat ini menjadi Bupati Muba.

Seperti ungkapan Presiden pertama Indonesia Ir. Sukarno yang  mengatakan “Beri Aku Sepuluh Pemuda Maka Akan Kuguncang Dunia”, ungkapan tersebut menjadi semangat tersendiri bagi saya dan saudara Dodi Reza Alex untuk berjuang membangun Sumsel kedepan. Ujar Giri

Dalam kampanye tersebut, Giri Ramanda N Kiemas didampingi tim kampanye dari partai pengusung diantaranya terlihat kader-kader dari partai Golkar Muara Enim yang membaur bersama kader PDIP dan PKB.

Al’Djamaz

Facebook Comments
Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed