oleh

Corona Belum Berakhir,  Polsek Lembak Tegaskan Warga Waspada Dan Patuhi Prokes

-Berita-211 views

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Virus Corona ( Covid-19),belum berakhir dan korban terpapar virus terus berjatuhan hingga mengakibatkan meninggal dumia akibat Covid-19.

Tingkatkan kewaspadaan terhadap virus agar tidak memyebar melalui disiplin Protokol Kesehatan (Prokes Covid-19), yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak Aman, Mencuci Tangan Pakai Sabun,Mengurangi Mobilitas ,dan Menjauhi Kerumuan (5M).

Berbagai upaya pencegahan telah dilakukan serta pelaksnaan vaksin juga dilakukan kepada masyarakat didesa-desa oleh katena nya mari terus kita tingkatkan disiplin selalu Prokes Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Lembak Polres Muara Enim AKP Sigit Widodo,SH,MH, pada Senin (02/08), saat memantau jalannya pelaksanaan Vaksinasi lanjutan diwilayah hukum Polsek Lembak yang sekaligusntak henti-hentinya menghimbau warga mematuhi Prokes Covid-19.

BACA:  Gubernur Sumsel Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jamik Tjik Luwi Al - Murhaniah

“Ya, kita terus mengajak warga patuhi Prokes, Wabah virus masih ada dan sudah banyak korban berjatuhan agar tetap waspada ,” ungkap AKP Sigit.

Dikatakan Sigit, disiplin Prokes Covid-19 salah satu cara yang efektip untuk pencegahan penularan virus corona Maka dari itu mari sama-sama terus disiplin agar kita terhindar dari wabah ini.

“Terapkan pola hidup sehat Mari cegah terus melalui disiplin Prokes dan virus masih ada dan belum berakhir,” ajak AKP Sigit.

BACA:  HNU Tegaskan Unsur Terkait  Cepat Tangani 3 Bocah Alami Kondisi Buruk

Tampak hadir memantau jalannya pelaksnaan vaksin dan juga memberikan hinbauan patuhi prokes Covid-19 dengan lokasi didesa Alai dan Alai Selatan Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim tersebut, Camat Lembak Syarkowi,S,Sos, Ka.Puskesmas Lembak Hj Sabdra , Kades, unsur TNI dan Polri serta unsur lainnya.(Junai)

Facebook Comments






Banner Catering





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed