oleh

HUT Ke-7 Muratara, Yadi Pebri Optimis Muratara akan Jadi Kabupaten Yang Unggul

Muratara (muaraenimonline.com) – Hari ini kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) merayakan hari jadi yang ke-7 Tahun (11 Juni 2013 – 11 Juni 2020), dalam memperingati hari jadi Muratara tahun 2020 ini Yadi Pebri mewakili kaum Millenial Muratara mengharapkan, Kabupaten Muratara kedepan jadi kabupaten yang aman, damai & Makmur.

“Refleksi HUT ke-7 Tahun Kabupaten Muratara ini kita khususnya kaum Millenial Muratara harus dapat mengambil peran strategis kedepan dalam berkontribusi mewujudkan muratara jadi kabupaten yang aman, damai & Makmur untuk masyarakat” Yadi Pebri

Sejak menjadi daerah otonomi baru hampir seluruh wilayah kabupaten Muratara sudah mulai berkembang dan jauh lebih baik dibandingkan saat masih dalam bagian kabupaten Musi Rawas.

Sekali lagi Yadi sapaan akrabnya menginginkan semua elemen berkolaborasi : “Muratara dapat lebih baik, jadi kabupaten yang maju bila semua elemen berkolaborasi bahu-membahu dalam memajukan kab. Muratara”   cetusnya.

Kolaborasi jadi kunci menurut Yadi dalam memajukan muratara, dari seluruh masyarakat dengan meninggalkan, ego, Kepentingan Pribadi & politik berkontribusi maksimal sesuai kemampuan demi cita-cita bersama kabupaten Muratara yang Maju serta Makmur Masyarakatnya.

Selain itu menurut Yadi Muratara menyimpan banyak tempat yang indah seperti beberapa air terjun yang viral akhir-akhir ini di kab Muratara.

“Kedepan kita berharap pemkab di bantu masyarakat bersama-sama memprioritaskan memberdayakan potensi wisata lokal di kabupaten Muratara” Cetusnya.

Dengan potensi wisata yang ada yadi meyakini kedepan masyarakat muratara tidak perlu jauh-jauh untuk liburan bersama keluarga, bila potensi wisata lokal di kelola dengan baik.

@tam

Facebook Comments
Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed