oleh

Listrik Masih Padam, PLN Muara Enim Berdalih Kabel Listrik Disambar Petir Dua Kali

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Hingga malam ini jaringan listrik milik PLN (Perusahaan Listrik Negara) Persero Cabang Kota Muara Enim masih belum ada tanda tanda normal dan kawasan Kota Muara Enim serta sekitarnya menjadi gelap. Kepada media ini seorang warga Desa Kepur Muar Enim Indra Gunawan (40), mengungkapkan kekecewaannya atas kondisi jaringan listrik milik perusahaan BUMN ini.

“Dari tadi malam listrik padam dan malam ini kembali padam Bahkan padamnya listrik cukup lama,”ujar Indra.

Dikatakan Indra, informasi padamnya listrik ini telah kita laporkan ke pihak PLN, dan jawaban dari petugas PLN dilapangan sangat tidak masuk akal hanya karena jaringan kabel listrik terkena Sambaran petir dua kali.

“Aneh, tidak ada hujan dan angin kencang, ‘Kok..kabel listrik terkena Sambaran petir dua kali ,”cetus Indra Gunawan pada media ini Rabu malam (13/10) pukul 20:00 WIB.

BACA:  Berhasil Ungkap Kasus, Polres Muara Enim Diberi Penghargaan

Sementara pihak PLN Persero Cabang Muara Enim saat dikonfirmasi awak media terkait kerap padamnya listrik jelang malam hari ini, menyatakan agar warga sabar sedikit karena petugas kita tengah memperbaikinya menyambung kabel listrik yang terkena sambaran petir sebanyak dua kali itu.

“Ya,petugas tengah memperbaikinya Karena ada kabel listrik terkena petir dua kali kemarin dan hari ini ,”ujar Bintoro selaku pihak PLN cabang Muara Enim tersebut pada Rabu malam (13/10).

BACA:  Ada Apa PLN Gelumbang Kembali Padam..???

Disinggung media ini apakah tidak ada pencegahan dari alat untuk antisipasi petir tersebut

” Ya, alat anti petir sudah ada namun namanya alat tidak ada yang sempurna pak,”jawab Bintoro, yang berharap warga agar sabar sedikit sambil menunggu PLN normal kembali.

Laporan :Junai

Facebook Comments






Banner Catering





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed