oleh

Lubai Ulu FC U-20 Siap Ikut Piala Gubernur Sumsel

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM –
Tim Sepak Bola Usia 20 Tahun dari Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim siap melakoni turnamen sepak bola Piala Gubernur Sumsel pada bulan Oktober 2021 ini.

Berbagai persiapan matang telah disiapkan Begitupun pola latihan juga terus dilakukan olah sang pelatih dalam menghadapi turnamen piala Gubernur Sumsel pada Bulan Oktober 2021 nanti.

Camat Kecamatan Lubai Ulu Wien Wierma Putra,SSTP.,M.Si yang diwakili oleh Kasi Trantip Kecamatan Lubai Ulu Lukman Hakim,SP.,MM ,saat meninjau langsung kegiatan latihan tim sepak bola U-20 tahun Kecamatan Lubai Ulu tersebut, mengatakan bahwa kesiapan tim telah dilakukan sebaik-baiknya terutama pola latihan dari para pemain yang akan siap ikut dalam ajang piala Gubernur Sumsel.

lanjutnya, Tim U-20 dari Kecamatan Lubai Ulu yang telah dibentuk selama ini siap mewakili Kabupaten Muara Enim untuk memberikan yang terbaik guna mengharumkan nama daerah serta diharapkan para bibit generasi muda yang telah kita bina ini dapat berbicara ditingkat yang lebih tinggi lagi.

BACA:  Tandang Ke Palembang, Muara Enim Legend Fc Lakoni Laga Trofeo

“Alhamdulilah kondisi fisik para pemain fit, dan pola latihan terus dilakoni para pemain guna persiapan ikut turnamen piala Gubernur Sumsel,”ungkap Lukman Hakim ,SP MM, mewakili Camat Lubai Ulu itu (12/09).

Dikatakan Lukman, Tim U-20 yang kita punya ini mewakili Kecamatan Lubai Ulu pada turnamen piala Gubernur Sumsel nanti, dan para pemain asli putra daerah wilayah Lubai Ulu.

“Berharap pada ajang turnamen piala Gubernur Sumsel pada Oktober 2021 nanti ,Tim Lubai Ulu U-20 dapat membarikan yang terbaik dengan pola latihan yang telah diterapkan

BACA:  Diberi Modal Rp1,8 Triliun, Juventus Siap Datangkan 3 Bintang Ini

“Tetap jaga kesehatan dan jaga kondisi fisik serta jaga nama baik Lubai Ulu saat ikut turnamen piala Gubernur Sumsel nanti,”pungkas Lukman Hakim ,yang memberikan sport dan pesan kepada para pemain U-20 Lubai Ulu FC itu.

Laporan :Junai

Facebook Comments






Banner Catering





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed