oleh

Peduli Korban Kebakaran Lahat, FKPPI Muara Enim Dan FK-PMB Membuka Posko Peduli Korban Kebakaran

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Kebakaran yang terjadi dipemukiman padat penduduk pada hari minggu siang menjelang sore (4/10/20) di daerah Pasar Bawah kabupaten Lahat yang lalu menyimpan duka yang cukup mendalam bagi korban kebakaran.

Bagaimana tidak, puluhan rumah di daerah pemukiman padat penduduk tersebut dilalap si jago merah dan rata dengan tanah.

Terkait kejadian kebakaran yang meluluh lantahkan puluhan rumah di daerah Pasar Bawah kabupaten Lahat tersebut.

FKPPI Muara Enim dan Forum Komunikasi-Pemuda Muara Enim Bersatu (FK-PMB) yang diketui oleh Rozano Fivando yang akrab disapa Kak Evan membuka posko peduli korban kebakaran Lahat guna membantu korban kebakaran.

Posko itu diberi nama “POSKO FKPPI 0604 DAN FK-PMB MUARA ENIM PEDULI SANAK KEBAKARAN LAHAT”. Posko tersebut terletak di jalan lintas samping kantor Koramil kota Muara Enim tepatnya dikantor FKPPI Muara Enim.

Saat awak media menghubungi Rozano Fivando alias kak Evan, selasa (6/10/20) melalui via whatshap mengatakan “semoga bagi yang terkena musibah kebakaran di daerah Pasar Bawah kabupaten Lahat tetap bersabar dan ikhlas menghadapi cobaan ini, kami selaku warga Muara Enim turut berduka yang sedalam-dalam nya atas kejadian musibah ini” ujar Kak Evan

“Dan semoga nantinya bantuan ini dapat meringankan beban daripada korban kebakaran di Lahat, besar kecil nya bantuan akan kita serahkan semua kepada korban kebakaran serta jangan dinilai dari besar kecilnya tapi kita nilai dari sisi peduli kita terhadap sesama” pungkasnya.
@Yogie

Facebook Comments
Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed