oleh

Penggemar Motor Klasik Custom Muara Enim Semakin Diminati

Muara Enim (muaraenimonline.com) – Penggemar motor klasik di Muara Enim semakin diminati oleh kalangan anak muda, hal tersebut terbukti dengan larisnya aksesoris custom motor klasik.

Ketika dibincangi muaraenimonline.com, Jack pedagang aksesoris motor klasik yang juga tergabung dalam komunitas JBI Muara Enim mengatakan. Alhamdulillah, penjualan aksesoris custom motor klasik mengalami peningkatan dalam beberapa bulan ini. Disini kita menyediakan aksesori custom mulai dari Tank, Jok CB klasik dan lain-lain.

Lanjutnya ” yang paling banyak diminati adalah tank dan jok custom dan bisa dipakai oleh motor Mega Pro, Tiger danĀ  motor besar lainnya. karenan ketika merubah jok dan tank maka motor akan segera berubah dengan tampilan klasik, apalagi jika ditambah dengan lampu, sein custom dan lain-lain. Ujar Jack sambil tersenyum (04/02)

JBI Muara Enim berkumpul setiap hari Minggu diseputaran GOR Pancasila Muara Enim sembari membuka gerai penjualan aksesoris motor custom.

Di Muara Enim saat ini setidaknya ada sekitar 200an lebih motor custom yang beredar di Kabupaten Muara Enim dan itu belum ditambah dengan wilayah-wilayah sekitar Muara Enim.

Al’Djamaz

Facebook Comments
Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed