oleh

Team KULAT Rajai Grass Track Bukit Asam Collaboration Event

Tanjung Enim (muaraenimonline.com) – Dalam pagelaran Grass Track Competion yang digelar di sirkuit Tanjung Enim dengan tema 1Day Adventure Trail pada 7 – 8 Oktober 2017 berlangsung seru dan meriah dengan tampilnya Team Kulat asal Lahat yang banyak memenangkan kelas-kelas yang dipertandingkan.

Ketika Manager Team Kulat Endriansyah,SE atau yang akrab disapa Eenk Muda dihubungi via WhattApps mengatakan Alhamdulillah, kawan-kawan yang ikut berkompetisi pada hari ini sukses menjalankan misi merebut kemenangan pada acara grass track. Dalam acara tersebut team kita berhasil merebut 2 kemenangan walau belum ada yang menyabet juara 1 tetapi itu sudah menjadi kebanggaan dan motivasi tersendiri bagi kita keluarga besar team Kulat Lahat.

Lanjutnya “apalagi team kami ini baru terbentuk dalam setahun terakhir ini sudah bisa menyabet beberapa gelar grass track yang diadakan di Tanjung Enim serta tidak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada panitia penyelenggara yang telah mengundang kita untuk ikut bertarung pada acara tersebut.

Kami Team Kulat mengundang para pencinta motor trail untuk ikut terjun bertarung pada 5 November 2017 nanti di Lahat dengan memperebutkan 2 unit sepeda motor baru dan hadiah-hadiah lainnya. pungkas Eenk Muda. (8/10/2017)

Team Kulat dalam kompetisi ini memenangkan untuk kelas
– Juara 3 di kelas open Bebek Modif 4T 130 cc
Juara 4 di klas FFA Open KLX
– Juara 3 di kelas bebek 4tk 130cc senior
Juara 4 kelas FFA senior
Team Kulat menyabet 2 Kemenangan pada kelas-kelas yang dipertandingkan tersebut.

-Al’Djamaz-

Facebook Comments
Banner Catering

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed