oleh

Warga Kemayoran Kelurahan Pasar Satu Muara Enim Laksanakan Giat Gotong-Royong

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Menindaklanjuti surat edaran Plt bupati Muara Enim No : 8422/20/ll/2020 tentang jadwal kegiatan kerja bakti serentak dan himbauan lurah kelurahan Pasar 1 Muara Enim giat gotong-royong dilingkungan RT / RW.

Warga Kemayoran RW 02 bersama RW/RT, Crew Merinem Becece, Persatuan Amal Kematian Kemayoran dan ibu-ibu serta anak2 warga Kemayoran melaksanakan giat Kerja Bakti dilingkungan Kemayoran dan Masjid Agung Muara Enim, sabtu (24/10/20)

Giat ini dalam rangka membiasakan pola hidup dan lingkungan yang bersih sebagai wujud visi Kabupaten Muara Enim yang Sehat dan Agamis serta memupuk kekompakan, rasa persaudaraan dan kebersamaan antar Warga Kemayoran.

Warga Kemayoran sangat antusias sekali dengan mengadakan giat bersih ini. Dan yang pastinya didukung oleh Lurah Pasar 1, ketua RW dan semua ketua RT yang ada di kemayoran serta warga nya. Adapun giat gotong-royong ini diantaranya membersihkan sampah-sampah yang ada dilingkungan kemayoran serta membersihkan parit atau siring yang sampah nya sudah menumpuk dengan cara diangkat dari parit atau siring sehingga disaat musim hujan tiba tidak terjadi penyumbatan aliran parit atau siring tersebut.

Ketua RT 04 Edi Irawan mengatakan kepada awak media setelah giat gotong-royong mengatakan “alhamdulliah giat gotong-royong hari ini berjalan lancar dan sukses karena warga kemayoran sangat antusias sekali dan semoga kedepannya akan lebih giat dan semangat lagi dalam giat gotong-royong serta kegiatan-kegiatan lainnya yang bersifat positif dan membangun” ujar Edi.

Ikram salah satu warga RT 01 mengatakan kepada awak media “kegiatan ini sangat lah positif, semoga kegiatan ini dapat berlanjut sehingga kami warga kemayoran selain dapat membersihkan lingkungan kami dan juga dapat menjalin tali silaturahmi yang lebih erat lagi dan kompak” ucapnya ke awak media.

Laporan : Yogie

Facebook Comments
Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed