Kapolres Muara Enim : Personil Terbukti Nakal Sanksinya Proses Hukum

Headlines505 Dilihat

MUARAENIM,MUARAENIMONLINE.COM –
Pelaksanaan apel merupakan sarana untuk mengetahui informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi, selain sebagai sarana bertukar informasi pelaksanaan apel juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahannya atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.

Kapolres Muara Enim, jajaran Polda Sumsel AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH yang memimpin pelaksanaan apel pagi, pada Selasa (29/11/2022) pagi dihalaman Mapolres Muara Enim, dihadapan seluruh personil Polres Muara Enim sampaikan beberapa arahan.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH mengatakan saya harap tidak ada pelanggaran sekecil apapun yang dilakukan oleh personil Polres Muara Enim. Apalagi sampai terlibat dalam perkara narkoba, jangan coba Main – main dengan narkoba baik sebagai pengguna, beking atau pengedar serta membekingi ilegal mining dan drilling. Sanksinya akan diproses hukum yang berdampak kepada institusi dan keluarga”tegas AKBP Andi Supriadi,SIk.

Mantan Spripim Polda Sumsel AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH menambahkan “Bekerja dengan cepat, tunjukkan performa yang terbaik dihadapan masyarakat, ikhlas dalam melayani,

BACA:  Camat Gumeg Muara Enim Kerahkan Damkar Jinakkan Api Rumah Warga Terbakar

“Saya juga berterima kasih atas kerja keras seluruh personil yang telah menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Muara Enim Polda Sumsel berjalan aman dan kondusif sampai dengan saat ini,”Ujar Kapolres.

“Tetap semangat, jaga kesehatan, mari kita laksanakan tugas dengan ikhlas, semoga Tuhan Yang Maha Esa mencatat apa yang kita kerjakan dalam melayani masyarakat sebagai ibadah,” pungkas Kapolres Muara Enim saat Apel dihalaman Mapolres Muara Enim (29/11).(Junai)

BACA:  Suasana Keakraban Terlihat saat Kapolres Lhokseumawe Beri Arahan ke Personel
Facebook Comments












Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed