oleh

Andi Supratman Pimpin Pengkab Muaythai Kabupaten Muara Enim periode 2021 – 2025

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Muaythai Indonesia (MI) Kabupaten Muara Enim resmi terbentuk, Pengurus berjumlah 33 orang ini. Andi Supratman., SP., SH. MH., secara resmi menjabat sebagai ketua umum MI Muara Enim, masa bakti hingga lima tahun ke depan. SK sudah terbit pada 10 Maret lalu yang ditanda tangani Lirman Budianto Ketua Umum Provinsi Muaythai Indonesia Sumatera Selatan.

Kendati belum genap sebulan,Hal ini dikatakan Andi kepada media ini disela rapat pengurus Muaythai Muara Enim, Selasa (16/3 2021) di Sekretariat sementara MI di Jalan Reformasi Kelurahan Pasar 1 Muara Enim mengatakan pihaknya telah memiliki program jangka panjang maupun jangka pendek demi memajukan olahraga bela diri asal Thailand ini di bumi Serasan Sekundang ini.

Untuk saat ini karena masih masa promosi, salah satu program kita pengurus akan mensosialisasikan bela diri ini, bagi remaja atau pelajar yang berminat serius serta berbakat dapat datang ditempat sasana yang menjadi mitra kita sasana yang dikelola oleh salah satu atlit kita randa yang berlokasi ditanjung enim.

Lanjut andi, diMuara Enim juga kedepannya akan siapkan sasana juga di Kabupaten Muara Enim dan dibeberapa kecamatan untuk menarik minat calon bibit atlit potensial di Muara Enim,” jelasnya.

BACA:  Balitas Fc Kunjungi Muara Enim Legend Dalam Laga Persahabatan.

Semoga nanti yang mau berlatih semakin banyak, agar memunculkan junior di masa depan, serta memasyarakatkan Muaythai di Kabupaten Muara Enim, semakin banyak, agar memunculkan junior di masa depan, serta memasyarakatkan Muaythai di Kabupaten Muara Enim.

Ia menambahkan, Pengurus Muaythai Muara Enim juga diberi amanah akan melakukan seleksi atlit yang akan disiapkan untuk mengikuti Porpov di OKU raya nanti, setelah berkoordinasi dengan KONI Muara Enim insya allah sebanyak 8 atlit yang kita akan siapkan.

BACA:  Essien ke Persib, Persipura Punya Tanggapan yang paling Santai

Terbentuknya kepengurusan MI Muara Enim diharapkan bisa menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Muara Enim di Porprov di OKU Raya nanti,” pungkas Andi yang juga berprofesi sebagai advokat ini.

Laporan : Putra

 

Facebook Comments




Banner Catering





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed