oleh

Balitas Fc Kunjungi Muara Enim Legend Dalam Laga Persahabatan.

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Muara Enim Legend didatangi Balitas Fc dari Tanjung Enim guna melakukan laga persahabatan, laga persahabatan antara Muara Enim Legend vs Balitas Fc berlangsung di stadion kebanggan ‘jeme kite’ Sekundang Bara Muara Enim, kamis sore (1/4/21).

Sebelum laga persahabatan dimulai, sesepuh Muara Enim Legend Jumalana yang disapa Kang Jum didampingi oleh Frans selaku koodinator Muara Enim Legend mengatakan “seperti biasa kita hari ini melakukan pertandingan persahabatan yang gunanya untuk menjalin tali silaturahmi antar pemain sepak bola,”

“Kali ini kita akan melakukan pertandingan melawan Balitas Fc dari Tanjung Enim, jadi kita harus bermain indah dan sportifitas harus kita utamakan, menang kalah itu urusan nanti dan hal yang terpenting kita harus jamu lawan kita dengan sebaik mungkin anggap saja ini pertandingan silaturahmi buat kita untuk menyambut bulan ramadhan yang sudah dipastikan kita libur untuk latihan.” ucap Kang Jum.

Ditambahkan Kang Jum “saya ucapkan terima kasih buat rekan – rekan Balitas Fc yang sudah singgah ke Muara Enim, semoga keakraban ini akan terus berlanjut.” pungkas Kang Jum.

BACA:  Hattrick Bara, Pupus Harapan Sekundang FC Ke Final

Afrizal, wasit kawakan yang memimpin dalam laga Muara Enim Legend Virsus Balitas Fc ini sejak kick of sangat hati – hati dan mencermati sekali disetiap gerak – gerik di lapangan bagi pemain kedua kesebelasan supaya pertandingan berjalan seru baik dari pelanggaran berat maupun ringan.

Usai pertandingan, ditemui wasit Afrizal, “pertandingan sore ini sangat seru dan berimbang, saya salut sama pemain – pemain yang sudah berumur tapi fisik nya masih lumayan terjaga,” kata Afrizal. (suprayogi)

Facebook Comments




Banner Catering





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed