Cabor FAJI Nyaris Sapu Bersih Medali Emas Pada Laga Ke Dua Porprov XIV Lahat

MUARAENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Kejuaraan Arung Jeram Cabang Olahraga (Cabor) Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke XIV yang bertempat di Kabupaten Lahat hari ke Dua berlaga Cabor Faji Muara Enim berhasil meraih 3 Mendali Emas,dan 1 Mendali Perunggu,Minggu (17/09/2023), bertempat di Aliran Sungai Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Muara Enim.

Dari Data yang diperoleh Capaian 3 Mendali Emas pada laga tersebut di raih Tim Cabor Faji Kabupaten Muara Enim dari Katagori R6 Sprint Putra,R6 Head to Head Putri dan R6 Head to Head Mix sedangkan Mendali Perunggu diperoleh pada laga dengan katagori R6 Sprint Putri.

Pantau di lapangan pertandingan berjalan cukup sengit dimana pada hari ini ada enam laga yang di dipertandingkan yaitu R6 Sprint Putra,Putri dan Mix,serta R6 Head to Head Putra, Putri dan Mix,dan dari enam laga tersebut Atelit Arung Jeram Muara Enim hanya mendapatkan empat laga saja sesuai hasil pengundian, yaitu Laga R6 Sprint Putra,R6 Sprint Putri,R6 Head to Head Putri serta R6 Head to Head Mix.

Ketua KONI Kabupaten Muara Enim Muhammad Chandra SH yang menyempatkan hadir dalam acara pengalungan Mendali yang didampingi Sekretaris serta Pengurus KONI lainnya, mengucapkan rasa syukur dan bangga kepada pada Atelit dan Ofisial karena telah mampu menjaga kekompakan dan menjaga nama baik Kabupaten Muara Enim dengan perolehan mendali yang cukup banyak pada laga hari ke Dua ini.

BACA:  Ezra Bakal Tetap Merumput di Eropa

“Tetap semangat dan jaga selalu kekompakan serta junjung tinggi sportifitas dalam berlaga,jika ada persoalan komunikasikan dengan panitia biar di selesaikan secara prosedural,”ujarnya.

Ketua Cabor Faji Kabupaten Muara Enim Chandra Upito Maros pada kesempatan ini menyampaikan bahwasanya pada laga hari ke Dua ini Atelit Faji hanya mengikuti empat katagori saja yaitu Katagori R6 Sprint Putra,R6 Sprint Putri,R6 Head to Head Putri dan R6 Head to Head Mix sesuai hasil undian (Siding )pada Tartical Meeting (TM) hari kemarin.

BACA:  Kacau, Arsenal Terus Direndung Masalah

“Kita berharap pada laga esok hari para Atelit tetap semangat sehingga dapat lebih maksimal sehingga dapat meraih hasil yang maksimal juga,dan sehingga dapat kembali menorehkan Mendali Emas sehingga bisa menjadi puncak klasemen”ucapnya

Pantauan di lapangan nampak hadir juga pada laga ke Dua ini,Pembina Cabor FAJI Kabupaten Muara Enim Drs Rahmat Noviar dan Zainudin,yang mana beliau juga berpesan bahwasanya pada laga besok Senin (18/09/2023),agar pada laga lanjutan di Katagori Slalom R4 Putra, Putri dan Mix para Atelit Cabor Arung Jeram Kabupaten Muara Enim senantiasa bermain bagus dan menjunjung sportivitas.

“Sukses selalu untuk kita semua,semoga apa yang menjadi cita cita dan tujuan kita dapat tercapai tanpa halangan suatu apapun.”pungkas Drs Rahmad Noviar

Laporan: Deni Kristian

Facebook Comments










Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *