oleh

Kapolres Lhokseumawe Berlayar ke Tengah Laut Bagikan Sembako Kepada Nelayan Tradisional

LHOKSEUMAWE, MUARAENIMONLINE.COM – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK MH didampingi ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Ny Lily Eko Hartanto berlayar membagikan 150 paket sembako kepada nelayan tradisional yang sedang menangkap ikan di tengah laut perairan Lhokseumawe, Selasa (21/6/2022).

Pantauan di lapangan, mengetahui ada pembagian sembako ini sejumlah nelayan sangat antusias dan langsung merapat ke speed boat Polisi yang sedang membagikan bantuan.

Ayunan ombak di perairan Lhokseumawe sempat membuat pembagian sembako berlangsung menegangkan. Pasalnya, beberapa perahu nelayan sempat berbenturan dengan speed boat polisi.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka bakti sosial menyambut HUT ke 76 Bhayangkara dan bantuan ini juga dapat dirasakan oleh para nelayan.

BACA:  Terima SK Kepengurusan, SMSI OKU Timur Siap Jalankan Amanah Organisasi

Lanjutnya, penyaluran bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian jajaran Polres Lhokseumawe kepada para nelayan yang sedang mencari nafkah di tengah laut. Diharapkan, dapat membantu meringankan beban ekonomi para nelayan ini.

“Semoga dapat sedikit meringankan beban masyarakat di tengah masa pemulihan pandemi Covid-19, dimana seluruh sendi perekonomian masyarakat terganggu, termasuk nelayan,” pungkasnya.

Hadir dalam pembagian tersebut Wakapolres Lhokseumawe Kompol Dedy Darwinsyah, Kabag Sumda AKP Erpansyah Putra, Kasat Binmas AKP Arifin Ahmad, Kasat Polair Iptu Ibnu Sa’dan, Kasi Propam Iptu Iskandar, Kasi Humas Salman Salman Alfarasi serta sejumlah pengurus Bhayangkari Cabang Lhokseumawe.

BACA:  Jelang Pindah Tugas, Kapolres Lhokseumawe : Ini Pilihan Hidup, Berikan yang Terbaik dan Jangan Sakiti Hati Masyarakat

 

(Hasanuddin)

Facebook Comments








Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed