Partai Garuda Dapat Nomor 6 Pada Pemilu 2019

Jakarta (muaraenimonline.com) – DPP Partai Garuda laksanakan kegiatan Rapimtas (rapat Pimpinan Terbatas) Dengan mengundang Ketua dan Sekretaris DPD Partai Garuda se Indonesia di Lumire Hotel Jakarta.

Setelah menerima Keputusan dari KPU RI, Partai Garuda langsung mempersiapkan langkah strategis, ini disebabkan padatnya jadwal yang sudah di agendakan KPU RI.

setelah pelaksanaan Rapimtas pada sesi kedua selesai, jam 17.00 WIB seluruh pengurus DPD ketua dan sekretaris partai garuda se-Indonesia mengikuti agenda KPU RI untuk melaksanakan undian nomor urut partai. pada pengundian nomor urut Partai Garuda mendapat Nomor urut 6.

dalam pidato singkat yang di wajibkan kepada semua Ketua Partai, Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridho Sabana yang di dampingi Sekjen Partai Abdullah Mansuri, mengatakan memang Partai Garuda adalah partai baru, dimana berkumpulnya anak-anak muda yang memiliki semangat perubahan untuk Indonesia lebih baik.

BACA:  Shinta Syuryadi Lakukan Pendaftaran Ke KPUD Muara Enim

Hal tersebut disampaikan di hadapan 13 ketua Partai yang lolos verifikasi faktual yang juga dihadiri KPU RI dan Panwaslu RI.

Lanjutnya “kami merasa sebuah kehormatan bahwa partai kami bisa turut dalam pesta demokrasi yang akan di gelar pada tahun 2019. ujar Ketum Partai Garuda

Dalam acara pengundian nomor urut tersebut, masing-masing partai membawa anggota partai dan pendukung partainya masing masing sembari menyanyikan serta meneriakkan yel yel.

Juga terlihat bendera bendera partai di kibarkan dan dibawa oleh masing masing pendukung, ada juga beberapa artis pendukung partai turut hadir guna memberikan dukungan pada partainya.

Partai Garuda sebagai Partai peserta Pemilu berdasarkan keputusan KPU, turut juga anggota dan pendukung partai Garuda yang memang di Hadiri Seluruh ketua dan Sekretaris Partai Garuda se Indonesia.

Ir. Iwan Assaari,SE, Ketua DPD DKI Jakarta yang turut serta hadir pada Rapimtas dan sekretaris Ir. Benny Jauw menyatakan bahwa prosesi acara pengundian ini penting bagi kami untuk hadir adalah sebagai saksi yang akan dapat di sampaikan kepada pengurus DPD, Pengurus DPC dan Ranting, bahwa begitu harunya menyaksikan Ketum Membacakan Nomor Urut partai didampingi Sekjen Partai Garuda yang juga ketua Team Verifikator dari Partai Garuda. Rasanya terbayar jerih payah selama ini dalam menggapai cita cita agar partai ini dapat menjadi peserta Pemilu 2019.

BACA:  Yupi SE, MM. Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Periode 2019-2024 Dari Fraksi PDI Perjuangan

Ir. Iwan Assaari,SE juga menyampaikan kerja besar yang lebih menantang adrenalin segera terbentang yang juga harus siap di hadapi dengan semangat. kami dari DKI Jakarta optimis dapat memenuhi target yang di harapkan. Pungkas Ir. Iwan Assaari,SE yang juga seorang pengusaha nasional asal Palembang ini. (18/02)

Al’Djamaz

Facebook Comments














Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *