oleh

Pelepasan Dan Perpisahan Siswa-Siswi Kelas VI SDN 1 Lubai Tahun Pelajaran 2021-2022

MUARAENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Sekolah Dasar Negeri 1 Lubai mengadakan acara pelepasan dan perpisahan siswa siswi kelas VI di Lapangan SDN 1 Lubai, Desa Beringin Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, Pada Hari Rabu (22/06/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Ibu Kepala sekolah Harnayati,S.Pd. Dewan Guru,Komite Sekolah, Korwil Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kecamatan Lubai,Pengawas TK dan SD, Kepala Desa Beringin Beri Prabu Putra, Staf Pemeritahan Desa Beringin,Danramil, Ketua BPD Desa Beringin, Kepala UPTD Puskesmas Beringin para orang tua wali murid kelas VI, beserta tamu undangan lainnya.

Saat diwawancarai oleh awak Media ini kepala sekolah SDN 1 Lubai Ibu Harnayati,S.Pd. menyampaikan,”Dengan adanya acara pelepasan dan perpisahan siswa-siswi kelas VI SDN 1 Lubai Tahun Pelajaran 2021-2022.

“Kami mengharapkan kepada para siswa, tetap berjuang untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, dan yang tidak kalah penting mereka tetap membawa apa yang telah kami berikan ilmu di SDN 1 Lubai, tercapai cita-cita.untuk tahun ini SDN 1 Lubai Meluluskan 83 Siswa dari Kelas VI A,VI B dan VI C, kesan dan pesan selama 6 Tahun saya menjadi Kepala Sekolah SDN 1 Lubai membuat saya terharu karena sudah membuat perpisahan tahun ini sangat meria, dukungan dari Guru,Komite Sekolah, Kepala Desa Beringin serta wali murid sehingga acara ini Lancar dan Sukses tanpa ada kendala apapun.”tutupnya.

BACA:  Ustad Taufik Hidayat Ajak Umat Menghidupkan Al-Qur'an Dihati Insan

Ditempat yang sama Kepala Desa Beringin Bapak Beri Prabu Putra menyampaikan rasa syukur Alahamdulillah dan membuat terharu dengan acara ini semua yang hadir meneteskan air mata.disini kedepan SDN 1 Lubai bisa lebih maju, bermanfaat, bisa menciptakan orang-orang yang sukses, tentunya kami disini menurunkan Linmas untuk membantu keamanan acara ini, dan harapan kami kepada siswa-siswi yang lulus agar bisa melanjutkan Pendidikan ke jenjang selanjutnya dan tercapai cita-citanya”Ucapnya.

BACA:  Personel Polsek Muara Batu Pantau Pendistribusian BBM Di SPBU

Tanggapan dari salah satu siswa yang berprestasi Ananda Salsabila Putriyanti menyampaikan rasa syukur sudah lulus dan mendapatkan peringkat 1 siswa terbaik,tentunya sangat sedih karena berpisah dengan teman-teman, semoga sama-sama dapat mencapai cita-cita, untuk selanjutnya Ananda Salsabila Putriyanti melanjutkan ke jenjang SMP di Pondok Pesantren agar dapat meraih impian sebagai dokter,”Tutupnya.

( Hasanuddin )

Facebook Comments








Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed