Pengkab ISSI Muara Enim seleksi Atlet Balap Sepeda Persiapan Porprov 2021

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE Pengurus Kabupaten (Pengkab) Ikatan Sport Sepeda Indonesia ( ISSI) Kabupaten Muara Enim
Seleksi Atlet Balap Sepeda Dalam Rangka Persiapan Porprov 2021 di OKU Raya bertempat di Jalan Raya Terminal Regional dan Jalan Lintas Enim 3, Minggu ( 07/3/2021)

Ketua Umum ISSI Muara Enim Ardian Arifanardi, AP. M.Si diwakili sekum ISSI Jumansyah,S.Pd mengatakan bahwa seleksi ini merupakan ajang untuk memilih atlet yg terbaik untuk mewakili atlet balap sepeda kabupaten muara enim di Porprov Oku Raya 2021.

BACA:  Sissoko Minim Kemungkinan Bisa Tampil Ketika Mitra Kukar Menjamu PSM

Seleksi ini salah satu sportifitas tanpa tembang pilih atlet, jadi siapa yg kuat itulah yg akan mewakili atlet balap sepeda muara enim. Turut hadir menyaksikan Seleksi ini Masing-masing Orang Tua Atlet Balap Sepeda,” jelas Jumansyah.,S.Pd

Berikut nama- nama Atlet terpilih untuk Kelas MTB M.Dzahwan Alfarizi, Alghifari HD dab Arvino Ghaly Pranoto
Untuk kelas Road Bike atlet sudah terpilih, yang pernah mendulang emas dab perak di Porprov 2019 di Prabumulih yg bernama Abdul Rohman. Yg d bina oleh pelatih yang angguh d kelas master Febri Latra & Kardiantoyo dan sering mendapatkan juara di tingkat propinsi atau nasional.

BACA:  Kabar Neymar Akan Isi Sekuat Manchester United

Selanjutnya ke tiga Atlet yang lolos seleksi hari akan mengikuti Training Center dan akan mendapatkan pembinaan baik secara teknik, fisik serta mental. Pelaksanaan TC akan dilaksanakan mulai bulan April, jadwal dan waktu akan akan disusun lebih lanjut,” tutup Jumansyah

Laporan : Hendra

Facebook Comments














Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *