oleh

Pengprov Muaythai Sumsel Sambangi Muara Enim

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Jelang ajang Porprov Sumsel XIII tahun 2021  yang tinggal beberapa bulan lagi dan sekaligus silaturahmi dengan pengurus di beberapa Kabupaten yang telah menjadi agenda, Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Muaythai Sumatera Selatan Lirman Budianto berkesempatan kunjungi pengurus Muaythai kabupaten Muara Enim beberapa waktu lalu.

Kedatangan rombongan disambut langsung Ketua Pengurus Kabupaten Muaythai Muara Enim Andi Supratman,SH., MH., Manajer Porpov XIII Muaythai Tahta Amrilah.,S.Pd., Pelatih tim porpov Muara Enim Dedi Iman, Atlit dan pengurus Muaythai Muara Enim.

Pada kesempatan itu, rombongan Pengurus Provinsi sempat meninjau camp muaythai Sriwijaya Fighter di Kota Muara Enim yang menjadi tempat latihan tim porpov cabor Muaythai Muara Enim sekaligus bertemu atlit Muaythai dan dilanjutkan silaturahmi ke Ponpes Thawalib Serasan Muara Enim pimpinan Ustd. Buya Zulkarnain yang juga pembina cabor Muaythai Muara Enim.

Ketua Pengkab Muaythai Muara Enim Andi Suprtaman mengatakan iya, benar beberapa hari lalu rombongan Pengurus Provinsi Sumatera Selatan Muaythai yang dipimpin langsung Ketua Lirman Budianto datang ke Muara Enim untuk melihat atlit muaytai dan kesiapan atlit Muara Enim dalam ajang porpov yang akan datang. Ini juga merupakan agenda Pengurus provinsi sumsel untuk terus mendukung pengurus didaerah dan menjadi agenda pengurus provinsi untuk terjun langsung ke daerah-daerah.

BACA:  Ini Agenda Uji Coba Timnas U-19 di Prancis

“Kabar baiknya, tim atlit muaythai Muara Enim tidak hanya di persiapkan untuk porpov saja, namun juga diprioritaskan menjadi tim bayangan yang akan diikuti dalam Pelatda porwil sumsel yang akan datang dan kejurnas,” Ungkap andi supratman kepada media ini Rabu (15/9).

Dikatakan andi, insya allah Kalau tidak ada halangan nantinya tim porpov Muaythai Muara Enim akan menjalani TC (training center) di Palembang untuk menjadi pemusatan latihan lebih intensif lagi dan bergabung dengan beberapa tim daerah lainnya yang lebih dulu juga yang melakukan TC, ini sekaligus untuk mengukur kemampuan dari latihan selama ini dan memudahkan untuk mencari lawan tanding serta mengasah teknik menjadi lebih baik, jangan sampai atlit kita kasih target tapi untuk latihan kurang optimal dan ini kita dukung sepenuhnya,”kata andi

BACA:  Perang Ambisi Rival Sekota Madrid Lawan Atletico

Lanjutnya, dari tiga atlit yang dikirim ke porpov ini kita targetkan mendapat tiga mendali emas. Insya allah kita bisa  mengirim semua atlit ditiap kelas yang dipertandingan secara mandiri  diluar  tiga atlit tersebut, walaupun ini ajang porpov perdana untuk cabor muaythai,”tuturnya.

Laporan : putra

 

Facebook Comments
























Banner Catering





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed