Peserta Collaborun – Bestuurn Run 2024, Ada Yang Berkostum Motif Korpri

JAKARTA, MUARAENIMONLINE.COM -Ada ada saja ulah peserta ASN Collaborun – Kdn Bestuur Run ini dimana ada peserta yang menggunakan baju bermotif Korpri dan ada pula yang ikut lomba dengan berkostum adat. Nanun tetap antusias mengikuti event lari tahunan “ASN Collaborun KDN Bestuur Run 2024”. Kegiatan ini merupakan bagian dari inisiatif Sekretariat DP Korpri Kemendagri dan Kdn Runners (Kemendagri Runners) berkolaborasi dengan ASN Runners Kementerian, Lembaga, Badan, dan Instansi (K/L/B/Pemda)

Ketua panitia, Beny Cahyadi, dalam laporannya menyampaikan bahwa acara ini diikuti oleh 550 peserta yang terdiri dari ASN internal Kemendagri, ASN dari instansi lain, serta beberapa karyawan BUMN, anggota Polri, dan TNI sebagai undangan.
“ASN Collaborun, KDN Bestuur Run Tahun 2024 ini menjadi simbol kebersamaan dan semangat dalam menjaga Silaturrahmi dan kesehatan serta kebugaran di kalangan ASN,” ujar Beny.

BACA:  Tanpa Penonton, Kejuaraan Badminton Bupati Cup 2020 Perketat Protokol Kesehatan
ASN Collaborun KDN Bestuur Run 2024

Kegiatan ini didukung oleh banyak sponsor yang dibagikan kepada peserta. “Dukungan dari sponsor sangat berarti bagi suksesnya acara ini,” tambah Beny.

Sekretaris DP Korpri, Dr. Belly Isnaeni, SH.,MH dalam sambutannya, mengucapkan apresiasi yang mendalam kepada ASN Runners atas antusias mengikuti mengikuti ASN Collaborun- Bestuur Run Tahun 2024. Beliau juga mengapresiasi KDN Runners atas kerja kerasnya, seluruh tim pendukung, serta para sponsor yang terus mendukung kegiatan ini. “Saya berharap dengan adanya program seperti ini, dapat meningkatkan silaturrahmi, motivasi dan semangat para ASN untuk menjalani pola hidup sehat, serta meningkatkan kompetensi dan keterampilan yang mendukung pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diberikan,” kata Sekretaris DP Korpri.

BACA:  HUT Ke 17 Partai Hanura, Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Muara Enim Sambangi Ponpes Thawalib

Beliau juga berharap kedepan Korpri dapat hadir bersama ASN dengan berbagai kegiatan positif. “Bahagia bareng Korpri”. Diakhir sambutan, disampaikan pula terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh Pimpinan Kemendagri, panitia, sponsor dan ASN Runners serta seluruh pihak yg telah membantu terlaksananya kegiatan ini.

Beberapa peserta ASN Collaborun- Bestuur Ran yang menggunakan kostum bermotif Korpri dan pakaian adat tersebut terlihat diberikan apresiasi oleh panitia.

Facebook Comments














Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *