oleh

Pilkada Tangsel Semakin Mendekat, Tokoh Masyarakat Angkat Bicara

Tangsel, (muaraenimonline.com) – Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) semakin mendekat, para kandidat terus melancarkan Visi Misinya dalam merebut simpati masyarakat Tangsel.

Ada tiga kandidat pada Pilkada Tangsel 2020, diantaranya Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan, Siti Nur Azizah Ma’ruf-Ruhamaben, dan Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. Pertaruhan ketokohan para petinggi negeri’pun juga menjadi aura tersendiri pada Pilkada 2020 ini.

Benny Yaw salah seorang tokoh masyarakat Tangsel ketika diminta pendapat mengenai Pilkada Tangsel 2020 mengatakan pertarungan kali ini akan ketat dan sulit diprediksi karena ketiga kandidat mempunyai basis masa tersendiri di tengah masyarakat Tangsel yang Heterogen ini.

“Sulit diprediksi Pilkada 2020 kali ini, karena ketiga kandidat tersebut mempunyai basis masa tersendiri. Apalagi disana ada nama Azizah yang tidak lain putri dari Wapres KH Ma’ruf Amin.

BACA:  Bentuk Solidaritas Antara Siswa SMP N 1 Ujanmas Berikan Bantuan Korban Banjir Ujanmas

Lanjutnya ” Kami sebagai masyarakat Tangsel hanya mengingatkan kepada ketiga kandidat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan ketika berkampanye dan saya juga berharap agar Pilkada Tangsel 2020 berlangsung dengan kondusif. Pungkas Pria asal Kabupaten Lahat

@TAM

Facebook Comments




Banner Catering





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed