Pimpin Apel, Kapolsek Sawang Ingatkan Personil Tingkatkan Disiplin

ACEH, MUARAENIMONLINE.COM – Dalam suasana yang hening, Kapolsek Sawang IPTU Slamet Rezki memberikan arahan kepada seluruh personel yang hadir, menekankan pentingnya disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari, rabu (17/4/2024).

Dalam pengarahannya, Kapolsek meminta kepada personel untuk meningkatkan tingkat disiplin, sikap tampang, dan kewaspadaan dalam menjalankan tugas mereka.

Beliau juga menegaskan agar semua rutinitas piket dilaksanakan seperti biasa, termasuk patroli malam, pemantauan strong point, pelaporan, dan khususnya kehadiran pada apel di Polres setiap hari Senin.

Selain itu, Kapolsek juga menyoroti masalah pelanggaran yang melibatkan anggota polisi. Beliau menegaskan bahwa tidak boleh ada lagi anggota yang terlibat dalam pelanggaran. Jika ada permasalahan khusus, terutama yang berkaitan dengan keluarga, Kapolsek mengajak para anggota untuk berbagi dan berdiskusi dengan beliau.

BACA:  Turunkan Angka Inflasi, Pemkab. Muara Enim Kembali Laksanakan GPM di Kec. Belida Darat

Hasilnya, seluruh personel Polsek Sawang hadir dan melaksanakan kewajiban mereka dalam Apel Pagi dengan baik. Kehadiran dan keseriusan mereka dalam mengikuti arahan dari pimpinan menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga ketertiban dan kedisiplinan dalam bertugas demi masyarakat.

Facebook Comments














Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *