Porprov Sumsel XIV 2023, Cabor Gulat Berhasil Mengharumkan Nama Kabupaten Muara Enim

MUARAENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Kejuaraan Cabang Olahraga Gulat yang berlangsung selama Tiga hari 15-18 September 2023 pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke XIV yang bertempat di Kabupaten Lahat tepatnya di Gedung Pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat,Cabor Gulat Kabupaten Muara Enim yang tergabung dalam Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) berhasil meraih 2 Mendali Perak dan 2 Mendali Perunggu pada kejuaraan tersebut.

Ketua PGSI Kabupaten Muara Enim Saniyo pada kesempatan ini, Senin (18/09/2023) usai di gelarnya penutupan kejuaraan Gulat pada ajang Porprov XIV di Lahat Menyampaikan rasa syukur dan gembira atas perolehan para Atelit binaannya yang telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim dengan perolehan Mendali Perak dan Perunggu.

“Alhamdulillah walau belum bisa mendapatkan Mendali Emas,namun Kita Wajib berbangga atas torehan 2 Mendali Perak dan 2 Mendali Perunggu para Atelit Binaan Kita ini,dan semoga pada laga selanjutnya Tahun mendatang Kita dapat lebih baik lagi,”ujar Saniyo

Kejuaraan Gulat pada Ajang Porprov XIV Lahat ini lanjut Saniyo,adalah ajang perdana bagi Cabor Gulat Kabupaten Muara Enim Berlaga di Porprov,dan Alhamdulillah Cabor Gulat Kabupaten Muara Enim Berhasil Menyumbangkan Mendali.

BACA:  2 Gol Messi Bawa Barca tekuk Sociedad

“Kita akan maksimalkan untuk laga laga selanjutnya dan mulai sekarang kita akan mulai melakukan penjaringan Atelit.”ucap Saniyo.

Ketua KONI Kabupaten Muara Enim Muhammad Chandra SH dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada para Atelit dan Official Cabor Gulat yang mana telah usai berlaga dengan baik dan maksimal serta telah berhasil meraih 2 Mendali Perak dan 2 Mendali Perunggu pada Ajang Porprov XIV Lahat 2023.

BACA:  Mengenal Lebih Dekat H. Aswari Rivai Bupati Lahat Dua Periode

“Selamat dan Sukses Untuk Para Atelit dan Ofisial, Terimakasih telah ikut serta Mengharumkan Nama baik Kabupaten Muara Enim dengan menyumbangkan 2 Mendali Perak dan 2 Mendali Perunggu pada Ajang Porprov XIV Lahat, tetap semangat dan teruslah berlatih untuk hasil yang lebih maksimal.”pungkas M.Chandra SH.

Dari data yang di peroleh Media ini di lapangan, perolehan 2 Mendali Perak Cabor Gulat Kabupaten Muara Enim di peroleh dari laga dengan katagori Gaya Bebas Putri 57 kg dan Gaya Grico Putra 63 kg,sedangkan untuk perolehan 2 Mendali Perunggu diperoleh dari Katagori Gaya Bebas Putra 70 kg,Gaya Bebas Putra 55 kg. (DK)

Facebook Comments










Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *