Selamat dan Sukses Atas Terpilihnya KSB DPC PKB Muara Enim periode 2021-2026

MUARA ENIM,MUARAENIMONLINE.COM – Muscab DPC PKB 2021 yang dilaksanakan tanggal 26 Juni 2021 di Hotel Serasan secara Cerimonial sudah selesai namun pemberkasan dan verifikasi struktur pengurus DPC PKB Muara Enim selesai tanggal 30/06/2021.

Penyerahan Berkas yang di sampaikan Tim Muscab DPC PKB di koordinir oleh Ketua Panitia Muscab PKB 2021 saudara Indarli langsung di terima oleh Ketua DPW PKB Sumsel. Ketika kami konfitmasi saudara Indarli menyampaikan Alhamdulilah pemberkas hasil Muscab DPC PKB Muara Enim sudah lengkap, dan selanjutnya akan segera direkomendasikan ke DPP untuk diterbitkan SK DPC PKB Muara Enim Periode 2021-2026 dan terpilihnya KSB ( Ketua, Sekretaris dan Bendahara).

BACA:  Menyambut Tahun Baru Islam, Masjid Al Fattah Rumah Tumbuh Adakan Kegiatan Ceramah Agama

Hardono Ciputra selaku LO DPC PKB Muara Enim setelah memeriksa berkas Muscab DPC PKB Muara Enim menyatakan sudah lengkap dan segera untuk di upload di aplikasi DPP, agar segera terbit SK pengurus DPC PKB Muara Enim,” ujar Hardono, Minggu (4/7).

Ketua DPW PKB Sumsel Drs Ramlan Holdan mengapresiasi dan berterima kasih kepada Tim Muscab DPC PKB Muara Enim yang telah menyelesaikan tugas pemberkasan Muscab 2021.Selanjutnya DPC segera berkoordinasi dan bersenergis dengan kyai-kyai NU yang ada di Kabupaten Muara Enim.

BACA:  Organisasi SIMS Bagikan Takjil Untuk Pengendara Motor dan Mobil

Ramlan menambahkan insyallah Pelantikan akan dilaksanakan bulan Agustus 2021 dilanjutkan Muskerwil,, yang akan dilaksanakan kalau tidak di Palembang di Lubuk Linggau,”Ujar Ramlan. (Hendra)

Facebook Comments














Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *