oleh

SMA Negeri 2 Rujukan Muara Enim Adakan Kegiatan Sosial Dengan Tema SMANDA Berbagi

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Dalam rangka ikut meringankan beban masyarakat dimasa pandemi dan akan memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H, SMA Negeri 2 Muara Enim mengadakan kegiatan bagi sembako untuk masyarakat dengan tema SMANDA Berbagi. Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 2 (SMANDA) rujukan Muara Enim H. Darmadi, S.Pd,.M.Si dihalaman SMAN 2 Muara Enim. (9/4/21)

Dalam sambutan Kepala Sekolah H. Darmadi S.Pd, M.Si mengucapkan terima dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anak-anak OSIS, MPK, Siswa-siswi serta Keluarga Besar SMA Negeri 2 Rujukan Muara Enim yang telah membuat acara SMANDA Berbagi ini, kegiatan ini sangat positif dalam memupuk rasa kepedulian bagi setiap individu Pelajar SMA Negeri 2 Rujukan Muara Enim, apalagi ditengah kondisi dan situasi saat ini dimana masih dalam suasana COVID – 19 pastilah kesulitan ekonomi akan menjadi masalah guna melanjutkan kehidupan ini. Ungkapnya

Lanjutnya, Kami Keluarga Besar SMA Negeri 2 Rujukan Muara Enim sedikit berbagi guna meringankan beban kehidupan bagi masyarakat ekonomi bawah yang secara langsung berdampak dengan kondisi dan situasi saat ini. Di samping itu juga harapan kita semoga virus corona ( COVID – 19 ) akan cepat berlalu di negeri kita khususnya di Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini. Kegiatan ini adalah bentuk respon dan Empati kita kepada sebagian kecil warga yang perlu perhatian dalam sedikit meringankan beban kehidupan yang mereka rasakan. Pungkas Kepala Sekolah H. Darmadi, S.Pd, M.Si.

Disamping itu juga mewakili siswa SMA Negeri 2 Rujukan Muara Enim, Martin menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelajar SMA Negeri 2 rujukan Muara Enim, Bapak ibu guru, Pegawai serta pihak-pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan SMANDA berbagi ini, karena niat dan harapan dalam kegiatan ini adalah bagaimana kami sebagai pelajar ikut merasakan apa yang menjadi kesulitan warga saat ini, dan yang lebih penting lagi adalah bagaimana kami sebagai pelajar bisa melihat keadaan saat ini, sebagai tanggung jawab moral sekaligus proses pembelajaran bagi kami, bahwasanya kehidupan yang dijalani benar benar berat dan itu semua harus tetap kita jalani guna melanjutkan kehidupan kedepannya, Sekali lagi semoga kegiatan ini akan tetap berjalan dan mendapatkan support yang lebih besar lagi untuk kegiatan SMANDA Berbagi ini. Ujarnya

BACA:  Kejari Muara Enim Periksa ASN Dinas PUPR, Ada Dugaan Rugikan Negara

Harapan yang sama juga di sampaikan oleh Bidang Kesiswaan SMA Negeri 2 Rujukan Muara Enim, semoga dengan kegiatan SMANDA Berbagi akan sedikit dapat meringankan beban kehidupan warga yang benar benar membutuhkan bantuan yang akan diberikan ini.

Laporan : ril/Putra

Facebook Comments








br>


Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed