SSB Tunas Muda Muara Enim Akan Ikuti Festival U-10 Garuda Anak Nusantara 2023

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM  – Sekolah Sepak Bola ( SSB) Tunas Muda Kabupaten Muara Enim kembali akan mengikuti kejuaraan Football Competions Garuda Anak Nusantara 2023 Kelompok umur U (under) 10 tahun zona palembang pada tanggal 11 s.d 12 November mendatang di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang.

Turnamen yang apabila juara nanti sang juara tersebut akan mewakili sumatera selatan di tingkat nasional.

Sementara itu, Pery selaku Pelatih SSB Tunas Muda mengatakan bahwa SSB Tunas Muda Muara Enim merupakan salah satu SSB di Kabupaten Muara Enim yang hingga saat ini masih terus berkomitmen dan konsisten dalam mengikuti ajang turnamen baik lokal maupun yang bertaraf Turnamen lokal maupun turnamen yg sipatnya berjenjang ke tingkat nasional.

Untuk persiapan satu bulan terakhir dg jadwal Minggu pagi dan Rabu sore

BACA:  Peringati Maulid Nabi, Masjid Jami Babussalam Gelumbang Adakan Cukur Massal Anak

Dikatakan Pery, Hal tersebut merupakan upaya SSB Tunas Muda Muara Enim dalam mengasah dan melatih skill anak-anak yang telah mengikuti proses latihan yang dilakukan 2 Minggu.

” Ya, SSB Untuk persiapan satu bulan terakhir dg jadwal Minggu pagi dan Rabu sore di stadion Sekundang Bara Muara Enim, ” Ujar Pery didampingi staf pelatih Yosi dan Erwin serta tim pelatih lainnya ketika ditemui di sela latihan di stadion sekundang bara, Minggu Pagi (06/11).

BACA:  WhatsApp Alami Gangguan, Waka BPKN RI M. Mufti Mubarok: Jutaan Konsumen Mengalami Kerugian

Ditambahkan Pery, sebanyak 12 pemain sudah disiapkan untuk mengikuti Turnamen tersebut, pemilihan pemain ini berdasarkan penilaian tim pelatih selama ini baik dari segi fisik, mental dan skillnya, para pemain tersebut juga sudah dipersiapkan dari segi taktikal dan mentalitas anak – anak.

Terakhir Pery menyampaikan mohon doanya agar anak – anak tersebut dapat memberikan hasil yang maksimal dan tidak menutup kemungkinan bisa juara dan mewakili sumsel,” Ungkapnya.

Facebook Comments














Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *