oleh

Terpilih Secara Aklamasi, Zainudin Siap Mengembangkan FAJI Muara Enim

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Muara Enim mengadakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) yaitu pemilihan kepengurusan baru untuk periode 2021-2025 bertempat di Komplek GOR Pancasila Kabupaten Muara Enim (1/5/21)

Dalam acara pemilihan kepengurusan FAJI yang baru tersebut turut dihadiri Ketua FAJI Muara Enim 2016-2021 Rahmad Noviar, H. Yandra Iskandar perwakilan KONI Muara Enim, Tahta Amrilah selaku Ketua Pemuda Muhammadiyah Muara Enim dan dibuka oleh Dispora Kabupaten Muara Enim Bapak Saprioma.

Dalam acara Muskab tersebut berlangsung seru dalam menentukan ke pengurasan FAJI periode 2021-2025 dimana pada akhirnya terpilih Zainudin, SP sebagai Ketua Umum, Candra Upito Maros,SP sebagai Ketua Harian, Oktariansyah,S.Pd sebagai Sekjen dan Diliati,S.Hut selaku Bendahara Umum serta mendaulat secara aklamasi Ketua FAJI yang lama Rahmat Noviar sebagai Penasehat FAJI periode 2021-2025.

BACA:  Curi Pen Roll KA, Sempat Buron Akhirnya Ketangkap

Kepada awak media, Zainudin,SP mengucapkan Terima kasih kepada kepengurusan yang lama dan para peserta yang hadir pada acara ini.

“Saya selaku ketua umum terpilih mengucapkan Terima kasih kepada kepengurusan yang lama dan para anggota FAJI Muara Enim yang telah membesarkan FAJI, terkhusus kanda Rahmat Noviar yang telah berjibaku berjuang untuk FAJI Muara Enim dan saya bersama kepengurusan yang baru InsyaAllah siap melanjutkan dan membesarkan FAJI. Ucapnya

Lanjutnya “Kabupaten Muara Enim adalah Kabupaten yang besar dengan segala potensinya, baik itu Sumber Daya Manusia nya maupun Sumber Daya Alam nya. FAJI adalah organisasi olahraga yang terbilang ekstrem dan membutuhkan adrenalin yang kuat. Saya berharap agar segenap anggota kepengurusan ini bisa mencintai olahraga ini dan bisa mengembangkan segala potensi yang dimiliki. Ungkap pria yang juga menjabat sebagai Komisioner Bawaslu Muara Enim.

BACA:  Raih Juara Umum MQK Ponpes Hidayatul Mubtadin Terus Berikan Motivasi Santri

Pada akhir acara tersebut dilanjutkan dengan Buka Puasa bersama pengurus FAJI lama dan yang baru. Terpantau, pada acara Muskab ini berlangsung dengan lancar dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yang ketat dengan tetap menyediakan masker, handsanitizier dan menjaga jarak.

Facebook Comments




Banner Catering





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed