oleh

BPD Desa Alai Selatan Periode 2020-2026 Resmi Dilantik

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Alai Selatan Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada Jum’at(23/10) oleh Plt. Bupati Muara Enim Juarsah,SH, melalui Camat Lembak Elvik Fransiska,S.STP , di aula kantor Kecamatan Lembak berlangsung khidmat dan lancar.

Sebanyak 7 orang BPD Desa Alai Selatan Kecamatan Lembak yang dilantik tersebut yakni atas nama Hadir Simin selaku ketua BPD, wakil ketua Dody Eduar,SE, Sekretaris Yuri Trisna Sari, dan anggota BPD  Holil, Yayan, Erik Kaiin, Hendri dan pelantikan BPD yakni

dengan berdasarkan SK Bupati Muara Enim Nomor 693 /KPTS /DPMD/2020.

Camat Lembak ElviK Fransiska,S.STP, mengharapkan, agar para BPD yang telah dilantik dan disumpah nantinya bisa bekerja sesuai dengan Tugas Pokok dan Pungsi (Tupoksi),  di desa masing -masing serta lebih mengedepankan kordinasi jika terdapat aspirasi dari masyarakat namun dengan cara -cara  yang konstitusional

“Saya percaya anda bisa bekerja dengan baik dan diharapkan dapat ikut peran dalam membangun, mengawasi, guna memajukan Desa agar lebih baik lagi ,” ucap Camat.

Lanjut Camat, dengan telah ditetapkannya dan dilantik serta disumpah selaku BPD Desa Alai Selatan periode 2020-2026 untuk dapat komitmen menegakkan aturan dan perundang-undangan yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

“Ucapan selamat kepada BPD yang telah dilantik dan mari bekerja apa yang telah menjadi tugas serta lakukan sebaik-baiknya tugas anda selaku BPD ,” ucap Camat Elvik F.

Hadir pada pelantikan tersebut Kades Alai Selatan Lukman Hakim , mengungkapkan, bahwa diharapkan telah dilantiknya BPD Desa Alai Selatan ini bisa bersinergi dan bekerjasama dengan baik untuk memajukan Desa Alai Selatan lebih baik lagi serta kami percaya dengan telah dilantik dan di sumpahnya BPD Desa Alai Selatan periode 2020-2026 dapat menjalin kemitraan maupun hubungan yang kita harapkan demi kesejahteraan dan kemajuan pembangunan Desa Alai Selatan,” ungkap Kades Alai Selatan lukman Hakim yang hadir di pelantikan BPD dengan mengucapkan selamat atas dilantiknya BPD Desa Alai Selatan tersebut.

Tampak hadir Sekcam Lembak Didi Haryanto,S Kom, Kasi Pemerintahan Kecamatan Lembak Kisman,SE, KUA Lembak, para tokoh masyarakat Desa Alai Selatan dan unsur lainnya yang terlihat dikegiatan Pelantikan mengikuti protokolkesehatan Covid-19.

Laporan : Putra

Facebook Comments
Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed