oleh

DPD PGK Muara Enim Kembali Mengunjungi Panti Asuhan Assa’adah Muara Enim

Muara Enim, (muaraenimonline.com) – Dalam rangka kegiatan Peduli sesama Pengurus DPD PGK Muara Enim yang di wakili oleh Agung Habibullah, Yundra, Hendra, Daud dan mahasiswa STIE Serasan Muara Enim kembali mengunjungi Panti Asuhan Assa’adah Muara Enim dalam rangka memberikan bantuan berupa paket sembako yang diperuntukan kepada anak yatim-piatu yang berada di pondok Panti Asuhan tersebut.

Agung Habibullah Sekretaris DPD PGK Muara Enim menjelaskan bahwa ” kami mahasiswa dan pemuda yang tergabung di dalam PGK Muara Enim akan terus bersemangat melaksanakan kegiatan kegiatan sosial dan intelektual pada masa pandemi covid 19 namun akan tetap menjalankan protokol covid 19 yang telah ditetapkan pemerintah seperti physical distancing, cuci tangan dan penggunaan masker dalam setiap kegiatan DPD PGK Muara Enim. Ujarnya (26/06/20)

Pihak pengurus Panti Asuhan Assa’adah Muara Enim Muhammad mengatakan ” Terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari teman teman PGK Muara Enim, inilah adalah kunjungan yang kedua kalinya ke panti asuhan kami, semoga teman teman anggota PGK Muara Enim selalu di berikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. tutupnya

@WD

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed