oleh

GNPK RI Muara Enim Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

-Daerah-200 views

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Kembali terjadi duka untuk saudara kita di Desa Gunung Megang Dalam Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim. GNPK-RI Pimpinan Daerah Kabupaten Muara Enim tidak tinggal Diam melihat duka cita ini dan langsung turun membantu korban yang terkena musibah, Selasa sore (18/05/2021).

Turut hadir di lokasi kejadian Kepala Desa Gunung Megang Dalam Indra Jaya S.IP MM, Sekretaris Camat Gunung Megang Abu Yamin SH, BPD, serta unsur-unsur stakeholder pemerintah dan warga sekitar yang juga ikut membantu.

Antoni Dequin selaku ketua GNPK-RI Pimpinan Daerah Kabupaten Muara Enim Mengatakan “Bahwa kami kesini menyampaikan bantuan Hamba Allah semoga dengan bantuan ini korban yang tertimpa musibah dapat terbantu dengan hadirnya GNPK-RI”.

“Kedepan tidak sampai disini, GNPK-RI akan terus memantau dan membantu kinerja Pemerintah Desa dalam menyelesaikan musibah alam ini,” Tandas Ketua GNPK-RI PD Muara Enim.

BACA:  Plt. Bupati Muara Enim Bunga Desa Di Kecamatan Semende

Senada dengan Ketua GNPK-RI, Kepala Desa Gunung Megang Dalam yang ditemui awak media mengatakan “Kami Pemerintah Desa Gunung Megang Dalam, dalam hal ini mewakili korban kebakaran pada hari senin kemarin mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak khusus nya GNPK-RI PD Muara Enim yang telah memberikan bantuan secara langsung. Mudah mudahan bantuan ini bisa menguatkan para keluarga korban dan bisa ikhlas atas kejadian ini”.

BACA:  Karang Taruna Tanjung Raya Silaturahmi dengan Camat Rambang

“Harapan kami bantuan ini tidak cukup sampai disini, khusus kepada Pemerintah Daerah Muara Enim dan seluruh dermawan yang bisa membantu meringankan biaya pembangunan rumah korban khususnya 2 rumah yang hangus agar para korban bisa kembali menempati rumah nya lagi” Kata Kepala Desa Gunung Megang Dalam. (GNPKRIME)

Facebook Comments






Banner Catering





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed