oleh

Ini Dia Konsep Motor Masa Depan BMW

Muaraenimonline.com – Kendaraan roda dua keluaran divisi motor BMW dengan konsep baru telah muncul. Produsen menyebutnya BMW Motorrad Concept Link.

Konsep kali ini tampak lebih lembut ketimbang konsep BMW Motorrad Vision Next 100 yang telah dipamerkan tahun lalu. Tidak hanya itu konsep Link dianggap lebih realistis terkait motor masa depan.

Mengutip The Verge, motor akan dibekali dengan mesin listrik secara keseluruhan. Produsen otomotif asal Jerman itu ingin agar konsep tersebut direpresentasikan untuk mobilitas perkotaan dengan emisi nol untuk motor.

Tentunya, motor diberi beberapa sentuhan futuristik oleh produsen, walau terkesan sedikit tidak praktis. Salah satunya, BMW ingin pengendara memakai jaket yang terhubung dengan motor, sedikit mirip kepunyaan Google yang dapat membuka bagasi dengan gelombang tangan.

Dari sisi desain, BMW menyematkan kesan agresif dan modern. Lampu depan diberi warna hijau hingga jok kulit yang dijahit.

Dari segi fitur, BMW mulai membocorkan apa saja yang dibawa pada motor futuristik ini, diantaranya mengedepankan keinginan agar pengendara tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas saat di jalan.

Link konsep menyatukan instrumen tradisional yang mendukung memproyeksikan hal-hal seperti informasi kecepatan dan baterai ke kaca depan. Layar sentuh berada diantara bawah setang untuk mengendalikan segala sesuatu dengan baik.

Fitur lain, motor dapat membuat perencanaan dengan si pengemudi, seperti perencanaan rute yang sesuai. Selain itu pengendara juga mendapatkan fitur hiburan yakni pemutar musik yang bisa dinikmati selama berkendara.

Facebook Comments
Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed