oleh

PC. Aisyiyah Ujanmas Bersama TK ABA Ujanmas Baru dan Guci Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam Lahat

Muara Enim (aldjamaznews.com) – Pimpinan Cabang Aisyiyah Ujanmas dan TK Aisyiyah Bustanul Athfal (TK ABA) Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim turun langsung mendatangi korban bencana alam yang terjadi di Kabupaten Lahat. Adapun penyerahan bantuan langsung di lakukan oleh Ketua PC. Aisyiyah Ujanmas Hj. Lismawati yang didampingi Hj. Siti Burdah, Kepala TK ABA Ujanmas Yulistri yang didampingi Pengurus Komite dan Dewan Guru serta Kepala TK ABA Desa Guci.

Ketika dimintai keterangan oleh awak media aldjamaznews.com. Yulistri selaku Kepala TK ABA Ujanmas Baru mengatakan, semoga bantuan yang kami bawa ini bisa memberikan manfaat bagi warga masyarakat yang terkena musibah banjir, kami dari PC. Aisyiyah Ujanmas, dan Amal Usaha Muhammadiyah Ujanmas turut prihatin dengan musibah ini, semoga kedepannya musibah seperti ini tidak terjadi lagi. Ujarnya (17/1/2020)

Lanjutnya, pada silaturhami ke korban banjir ini kami membawa sembako, baju-baju layak pakai, dan peralatan-peralatan rumah tangga. Semoga bantuan kami bisa sedikit meringankan beban warga masyarakat. Tutup Yulistri

Dalam penyaluran ini, PC. Aisyiyah Ujanmas dan TK ABA Ujanmas Baru dan TK ABA Desa Guci beserta pengurus sekolah langsung mendatangi lokasi korban banjir di Kecamatan Kikim Timur.

TAM

Facebook Comments
Banner Catering

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed