oleh

Pemdes Ujanmas Baru Gelar Vaksinasi

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Kegiatan vaksinasi Covid-19 kembali dilaksanakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Ujanmas Baru dan bekerjasama dengan Puskesmas Ujanmas Kecamatan Ujanmas kabupaten muara Enim bertempat di Kantor Kades Ujanmas baru kecamatan Ujanmas kabupaten Muara Enim, Rabu (20/10).

Terpantau, vaksinasi hari ini menargetkan 400 dosis vaksin namun melampaui target , yang di vaksinasi hari ini sebanyak 468 dosis vaksin

Kades Ujanmas Baru Samsir, ketika ditemui juga mengungkapkan bahwa antusias warga sangat tinggi untuk ikut serta dalam vaksinasi Covid-19, warga juga semenjak pagi hari sudah ada yang mengantre untuk mendapatkan vaksin-19 dan saat ini masyarakat sudah menyadari pentingnya vaksinasi dan kegiatan ini melakukan protokol kesehatan yang ketat Covid-19 ujarnya kepada media ini Rabu (20/10).

Sementara itu, Didi Irawan (22) warga Desa Ujanmas Baru, bersyukur juga karena sudah mendapatkan vaksinasi tahap ke-1 ini dan berharap kedepannya dapat berjalan dengan lancar. Untuk efek yang dirasakan setelah vaksin tidak ada sama sekali,” kata Didi.

BACA:  PTBA Berikan Bantuan Vaskin Sinopharm Untuk Masyarakat

Tampak dihadiri Kepala Desa Ujanmas Baru Bapak Samsir, Ketua BPD Bapak Marta Dinata, Kepala Puskesmas Ujanmas Bapak Hamdani.S.km, Babinsha dan Kamtibmas.

Laporan : Tabur

Facebook Comments
























Banner Catering





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed