oleh

Polres Muara Enim Rotasi Tiga Perwira

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Polres Muara Enim Polda Sumsel melakukan Rotasi Jabatan Perwira dilingkungan Polres Muara Enim pada Selasa (19/10), Pelaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) bertempat di Halaman Mapolres Muara Enim.

Adapun dalam Serah Terima Jabatan Tiga Perwira Polres Muar Enim tersebut , Yakni Kasat Narkoba Polres Muara Enim, Kapolsek Lawang Kidul, dan Kapolsek Sungai Rotan.

Dalam amanahnya pada Sertijab Tiga Perwira dilingkungan Polres Muara Enim tersebut, Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, SIK, mengatakan, bahwa Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilakukan merupakan suatu realita yang lazim terjadi pada Institusi Polri yang merupakan suatu proses pembinaan karier Personil.

Lanjutnya, rotasi dilakukan bahwa mau tidak mau dan suka tidak suka tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara harus kita jalani dengan penuh rasa tanggung jawab yang tentunya memiliki karakter tantangan dan tingkat kesulitan tersendiri seiring dengan dinamika konflik yang berkembang ditengah masyarakat.

BACA:  Babinsa Koramil 404-01 Gelumbang Dampingi Tim BRG

“Jabatan adalah amanah yang harus kita jawab dengan rasa syukur dan kita aplikasikan dengan kinerja yang penuh dedikasi, loyalitas, yang memiliki Integritas,”ucap Kapolres AKBP Danny Sianipar,SIk, dalam amanahnya tersebut.

Dikatakan Kapolres, secara pribadi dan selaku Kapolres Muara Enim serta keluarga besar Polres Muara Enim menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada AKP Aji Prabowo,SIk, Iptu Marwan,SH, dan Iptu Gunawan Sahferi, yang selama ini telah memberikan dedikasinya yang tinggi dan kinerja yang baik dilingkungan Polres Muara Enim,”ungkap Kapolres.

BACA:  Giat Vaksin Dosis Pertama Kembali Dikebut Di Wilkum Lembak.

Sementara pada upacara Sertijab Tiga Perwira di Lingkungan Polres Muara Enim yang dipimpin oleh Kapolres Muara Enim serta dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polres Muara Enim tersebut, Sertijab Kasatres Narkoba Polres Muara Enim dari AKP Aji Prabowo,SIk, kepada AKP Burnani,SH, Kapolsek Lawang Kidul dari Iptu Marwan,SH, kepada Iptu Yogie Sugama Hasyim,STK,SIk, dan Kapolsek Sungai Rotan dari Iptu Gunawan Sahferi, kepada Iptu Syamsuharto,SH.

Terpantau pada upacara Sertijab di Polres Muara Enim dalam suasana yang tertib dan Khidmat serta tetap menerapkan Prokes Covid-19.

Laporan : Junai

Facebook Comments
























Banner Catering





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed