Fahira Idris Berikan Piagam Penghargaan Kepada Kepala Puskesmas Kecamatan Cakung Jakarta Timur

 

JAKARTA TIMUR, MUARAENIMONLINE.COM-Satu tahun lebih Pandemi Covid-19 ada di Dunia, semua berterima kasih kepada Para Dokter, Nakes, Tenaga Medis, Rumah Sakit dan Puskesmas, kali ini Wujud Apresiasi Anggota DPD RI Fahira Idris langsung memberikan Piagam Penghargaan Penanganan Covid-19 Kepada Kepala puskesmas kecamatan cakung Jakarta timur.

Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta terus mendatangi satu persatu para Tim Gugus Tugas Penanganan Pandemi Covid-19 di DKI Jakarta.Kunjungan kali ini yang di Wakili oleh Bang Japar Komwil Jakarta Timur Musa Marasabessy,S.H.ditemani Kadiv Srikandi bang Japar Jakarta timur Mpok Dzuratun Luna dan Bang Ponsu Wadansatgas Komwil serta panitia pelaksana sunatan massal.Jumat (11 Juni 2021).

Dalam kunjungan tersebut sekaligus membahas rencana kegiatan sunatan massal yang akan dilakukan oleh bang Japar kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung Jakarta timur.

BACA:  35 Nakes RSBAM Divaksin Covid-19

H.Musa Marasabessy,S.H.Ketua Bang Japar Wilayah Jakarta Timur ini menjelaskan soal kegiatan sunnatan massal yang di rencanakan”Ini kegiatan sosial kami kepada masyarakat di sekitar RW.02 kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung,semoga kegiatan ini berjalan lancar.”Paparnya Keawak Media.

Kepala Puskesmas Kecamatan Cakung drg.Junaidah menyambut baik Rombongan bang Japar jakarta timur yang dipimpin langsung oleh Musa Marasabessy komandan bang Japar Jakarta timur,

Pertemuan yang penuh kekeluargaan itu diisi dengan pemaparan visi dan misi ormas bang Japar oleh komandan bang Japar Jakarta timur.semoga kami bang Japar dapat terus berbuat yang terbaik buat warga DKI Jakarta.

Ibu drg.Junaidah dalam kesempatan itu menyatakan sangat berterimakasih kepada ibu Fahira Idris sebagai anggota DPD RI yang terus bergerak buat warga DKI bukan hanya disaat kampanye tapi hampir setiap hari ada kegiatan sosial ibu Fahira Idris,dalam kesempatan itu ibu kepala puskemas Cakung ini Mengucapkan “Terima kasih kepada ibu Fahira Idris yang telah memberikan piagam penghargaan DPD RI kepada kami,semoga ini akan terus memacu kami di puskesmas kecamatan cakung dalam pemberantasan covid-19 di Cakung Jakarta Timur.”Ujarnya.

BACA:  Peran Aktif Karang Taruna Kelurahan Penggilingan Pada Giat BBKT

Kepala Puskesmas melanjutkan “mengenai kerjasana kegiatan sunatan massal yang diadakan oleh ormas bang japar, insyaallah kami pihak puskesmas akan bekerjasama,Minggu depan pihak puskesmas akan menerjunkan tim ke lokasi acara untuk memastikan lokasi acara” Jelasnya.

H.Musa Marasabessy,S.H.yang juga seorang advokat ini juga menambahkan
“Semoga acara sunatan massal ini berjalan dengan lancar dan bang Japar Jakarta timur terus berbuat yang terbaik buat warga DKI Jakarta khususnya warga Jakarta timur”tutup Musa Marasabessy komandan bang Japar Jakarta timur ini.(S Erfan Nurali)

Facebook Comments










Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *