oleh

AWPI Muara Enim Bukber dan Bagi Sembako Di Pondok Pesantren

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – DPC ( Dewan Pimpinan Cabang) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Muara Enim melaksanakan kegiatan buka bersama (bukber) dan pembagian sembako bertempat di Pondok Pesantren Thawalib Darussalam, Kelurahan Air Lintang Kabupaten Muara Enim, Rabu (5/5/21)

Diawali dengan buka bersama pengurus AWPI Muara Enim bersama Plt Ketua DPD AWPI Sumsel Eem Ibrahim.SE.,MM., Pimpinan Pondok Pesantren Thawalib Darussalam Buya Zulkarnain,S.Pd.I, Santri Pondok Pesantren, dan penyerahan sembako dari AWPI ke Pondok Pesantren Thawalib.

Ketua AWPI Kabupaten Muara Enim Zulkarnain yang kerap di sapa Zul yang baru menakodai DPC AWPI Muara Enim mengatakan kegiatan pemberian sembako dipondok pesantren ini merupakan kegiatan berbagi dibulan ramadhan, sekaligus merupakan kegiatan launching Organisasi AWPI di bumi Serasan Sekundang.

” Ini adalah wujud komitmen AWPI Sangatlah peduli dengan keberadaan Ponpes yang ada di Muara Enim yang berperan aktif membimbing akhlak dan moral generasi muda bangsa. Semoga dengan adanya bantuan sembako ini, sedikit banyak akan membantu santri yang ada di ponpes, kendati tidak terlalu besar nilainya semoga dapat bermanfaat,” ujar Zul

BACA:  Pasca Ledakan Bom di Gereja Makassar Aparat Jaga Ketat Gereja di Muara Enim

Kita berharap, silaturahim dan anjangsana antara AWPI dengan Ponpes ini menjadi ikatan batin untuk mewujudkan Muara Enim yang agamis,” tambah zul

Selain itu, kehadiran AWPI yang merupakan salah satu organisasi wartawan di Muara Enim dapat mewarnai kegiatan jurnalistik, dapat bersinergi dengan organisasi wartawan yang ada di Muara Enim dan stakeholder terkait untuk membangun Muara Enim yang lebih baik lagi,”jelas zul

Dirinya juga berpesan, ditengah penyebaran Covid 19 masih cukup tinggi untuk meminta untuk mematuhi protokol kesehatan dan tidak mudik.

BACA:  Herman Deru : Terimakasih Atas Kontribusi Besar PT Bukit Asam Tbk

“Kami pengurus AWPI Muara Enim mengucapkan selamat Menjalankan ibadah puasa,” tuturnya.

Sementara itu, Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Thawalib Buya Zulkarnain mengucapkan terima kasih kepada AWPI Kabupaten muara Enim yang telah memberikan bantuan sembako untuk santri.

“Jazakumullah khoir, alhamdulillah kami ucapkan kepada AWPI Kabupaten muara Enim karena sudah peduli terhadap anak yatim, semoga bisa memberikan manfaat lebih banyak kepada sesama dan AWPI semakin jaya Amin,” Ujarnya.

Ia juga menyadari sepenuhnya bahaya Covid 19 dan akan terus berkomitmen untuk menjaga kebersihan dan kesehatan seluruh santri serta masyarakat sekitar Yayasan Pondok Pesantren thawalib,” pungkasnya

 

Facebook Comments




Banner Catering





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed