oleh

Camat Gelumbang : Tiap Jum’at Para Kades Diminta Laporan Covid-19

-Berita-157 views

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM –
Status zona merah wilayah Gelumbang Kabupaten Muara Enim terkait Covid-19 tersebut, kini kembali statusnya menjadi Oranye. Beberapa warga yang terpapar Covid-19 kondisinya kini mulai membaik dan tengah menjalani isolasi mandiri namun tetap menjadi pengwasan oleh tim Covid-19 Kecamatan Gelumbang.

Camat Gelumbang Kabupaten Muara Enim Restu J Karla, S, Sos, usai melaksanakan Zoom Miting Virtual dengan Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar, Pj Sekda Muara Enim Drs Emran Tabrani, Dinkes Muara Enim, dan unsur Dinas Pemkab. Muara Enim, mengungkapkan bahwa status Kecamatan Gelumbang dari zona merah kini menjadi zona oranye.

Namun, lanjut Camat pihaknya tetap memberikan warning kepada seluruh Kades maupun unsur lainnya untuk tetap waspada dan tetap Fokus memerangi wabah virus corona ini.

“Saya minta para Kades pada tiap hari Jum’at untuk membuat laporan perkembangan Covid-19 didesa masing-masing ,” tegas Restu.

BACA:  Hasil Kebun Melimpah, Satgas Yonif 512/QY Ajarkan Cara Membuat Kripik Pisang di Perbatasan Papua

Dikatakan RJK sapaan akrabnya itu, bahwa ada serbuan vaksin masal yang nantinya akan kita lakukan pada Sabtu nanti (26/06), yang tentunya melibatkan pihak Puskesmas, RS Gelumbang, Polsek, Danramil, dan unsur terkait lainnya.

“Bagi Desa yang warganya terpapar Covid-19 dihimbau untuk tetap menjalani isolasi mandiri dan kita tegaskan meskipun saat ini status Gelumbang berwarna Oranye Namun tetap kita waspada dan dihimbau disiplin Prokes Covid-19, ” pungkas Restu Senin (21/06),di aula kantor Camat Gelumbang tersebut. (Junai)

Facebook Comments






Banner Catering





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed