oleh

Gelumbang Ikuti Virtual Dengan Polda Sumsel Mantapkan Percepatan Vaksinasi Masal

-Berita-129 views

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM –
Dalam memantapkan program percepatan Vaksinasi ditengah-tengah masyaraka tersebut, Polda Sumsel melakukan Rapat Kordinasi (Rakor) Pemantapan percepatan Vaksinasi.

Rapat Koordinasi tersebut langsung dipimpin Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, MM, melalui Wakapolda Sumsel Brigjen Rudi Setiawan, SIk,SH, MH, Danrem Gapo Brigjen TNI jauhari Agus Suraji ,Dinkes Provinsi Sumsel dan unsur lainnya dengan melalui zoom meting secara virtual .

Sementara pada Rakor yang dilaksanakan melalui Zoom Meting secara Virtual tersebut juga diikuti Instansi terkait Sesumatera Selatan.
Dalam zoom meeting secara virtual tersebut, juga diikuti unsur Tripika Kecamatan Gelumbang yang langsung dihadiri Camat Gelumbang Restu J Karla, S, Sos, Plh Kapolsek Gelumbang Ipda Agus Widodo, SH, Danramil 404-10 Gelumbang Kapten Arh Mardin, SE, Kasubag TU RSUD Gelumbang Iwan Setiawan, S.Kep dan Ketua Tim Vaksinator RSUD Gelumbang Ibu Hj. Meylinda, Am. Kep, dan Bhabinsa serta Bhabinkamtibmas.

Pada Rakor virtual tersebut terungkap bahwa intruksi Presiden dalam percepatan vaksinasi secara masal secara serentak yang dimulai pada Sabtu Tanggal (26/06), dan Percepatan vaksin masal Sesumatera Selatan juga tengah dilakukan persiapan secara matang pada Rakor yakni dengan melibatkan Polri-TNI, dan Dinkes yang ada di Sumatera Selatan.

BACA:  Pasca Bom Makasar , Brimob Jaga Ketat Gereja di Palembang.

Camat Gelumbang Restu J Karla ,bahwa kegiatan vaksinasi masal intruksi Presiden pada Sabtu nanti (26/06), pihak Kecamatan Gelumbang akan melakukan rapat persiapan dengan para Kades ,Polsek, Danramil,dan pihak RSUD Gelumbang dalam menghadapi serta menjalankan vaksinasi masal nanti.

“Tetap kita himbau patuhi Prokes Covid-19, dan mari kita sukseskan serbuan program Vaksinasi masal pada Sabtu nanti tanggal (26/06/2021),” ujar Camat RJK sapaan akrabnya itu. (Junai)

BACA:  Bang Japar Komhan Jatinegara Cakung Jaktim Dan YPHLI Kembali Berkolaborasi Bagikan Masker Gratis Dan Penyemprotan Disinfektan
Facebook Comments






Banner Catering





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed