H. Susno Duadji Hadiri Buka Bersama DPP Syarikat Islam

Jakarta (muaraenimonline) – Dalam rangka bulan puasa ramadhan 1438H, DPP Syarikat Islam mengadakan Buka Bersama (16/06/2017) diantara sesama pengurus dan simpatisan Syarikat Islam. dalam acara tersebut DPP SI mengangkat tema 101 pidato perjuangan KHOS Cokro Aminoto Zelf Beestur, dalam acara tersebut banyak dihadiri oleh tokoh-tokoh nasional diantara H. Hamdan Zoelva yang juga Ketua Umum Syarikat Islam, Komjen (Purn) H. Susno Duadji dan tokoh-tokoh lintas parpol dan organisasi lainnya.

Dalam sambutan H. Hamdan Zoelva mengatakan bahwa perjuangan-perjuangan KH.OS Cokroaminoto dalam pergerakan Indonesia sangatlah dominan dalam kemajuan bangsa Indonesia, beliau berjuang dengan sangat gigih dengan hati yang tulus untuk rakyat Indonesia. Maka kita sebagai generasi penerus haruslah terus berbuat kebaikan untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat. Selain sambutan pembukaan acara juga di isi dengan sambutan dari Dewan Penasehat Syarikat Dagang Islam H. Susno Duadji dalam sambutannya beliau mengatakan kita harus terus berbuat yang terbaik untuk kemajuan bangsa, dalam sambutannya banyak diiringi gelak tawa dengan candaan H. Susno yang terkenal ramah dan rendah hati. Selain itu Acara juga banyak diisi dengan puisi-puisi perjuangan yang membangkitkan rasa nasionalisme cinta akan tanah air.

BACA:  Plt. Bupati Ajak BMPS Majukan Dunia Pendidikan di Kabupaten Muara Enim

Begitu selesai acara team dari muaraenimonline mewawancarai salah seorang orang dekat H. Susno Duadji yaitu Ir. Iwan Assaari untuk mengorek lebih jauh kehidupan H. Susno. Kak Susno itu adalah orang yang sangat ramah kepada siapapun juga dan suka bercanda dengan mengeluarkan joke-joke segar, apa bila kita sudah mengenal dekat beliau maka bisa dipastikan orang tersebut akan senang dan nyaman berada didekatnya karena selain orangnya ramah, beliau dalam berteman tidak memandang siapa orangnya mau dia orang kaya, miskin tua dan muda semua dirangkul olehnya sehingga beliau banyak temannya dan juga beliau orang yang sangat taat beragama demikian pungkas Ir. Iwan Assaari,SE tokoh pemuda Sumbagsel yang juga pengusaha sukses di Jakarta. (Al’Djamaz)

Facebook Comments












Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *