oleh

Iptu Rendy Novriandy Sambangi Pimpinan Ponpes Hidayatul Mubtadin Sigam

MUARAENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim Iptu Rendy Novriandy, STK,SIk, didampingi Kanit Intel Polsek Gelumbang yang berkesempatan mengunjungi pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatul Mubtadin di Desa Sigam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada Senin (20/06).

Dalam kunjungannya ke Ponpes tersebut, yaitu dalam rangka mempererat ikatan silaturahmi kepada tokoh agama guna memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Gelumbang yang baru bertugas ini serta berharap jalinan silaturahmi tersebut bagian dari ibadah.

Kepada media ini, Iptu RENDY NOVRIANDY STK,SIK, didampingi Kanit Intelkam Polsek Gelumbang Aipda Afriyan Diensa ,SH, mengungkapkan, silaturahmi dianjurkan oleh Nabi kita karena dengan banyak kita bersilaturahmi maka banyak yang kita petik hasilnya. Lanjutnya, berharap doa serta dukungan agar amanat yang kita emban dalam bertugas memimpin Polsek Gelumbang yang mempunyai tiga wilayah hukum ini berjalan dengan baik serta meneruskan situasi dan melestarikan keadaan yang kondusif sebelum kita bertugas di Polsek Gelumbang ini.

“Alhamdulilah disambut sangat hangat oleh Kiyai Nur Salim selaku pimpinan Ponpes Hidayatul Mubtadin saat kita bersilaturahmi, dan sama-sama saling mendoakan serta saling mendukung kegiatan yang memberikan manfaat untuk masyarakat,”ucap Iptu Rendy Novriandy.

BACA:  Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, Sekda Muara Enim Meninggal Dunia

Dikatakan Kapolsek, giat Silaturahmi terus akan kita lakukan ke Ponpes lainnya yang ada diwilayah hukum Polsek Gelumbang ini, serta para tokoh agama lainnya maupun instansi lainnya juga kita sambangi selain memperkenalkan diri, juga tentunya berharap agar Korp Kepolisian selalu dicintai masyarakat, “ungkap Kapolsek Gelumbang jebolan Akpol tersebut, yang mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke -76 Tahun.

Sementara pimpinan Ponpes Hidayatul Mubtadin Desa Sigam Kecamatan Gelumbang Kiyai Nur Salim Habibi,SPd, tentunya sangat menyambut baik serta mengapresiasi kepada Kapolsek Gelumbang yang baru Iptu Rendy Novriandy, yang telah berkesempatan hadir bersilaturahmi ke Ponpes kami, dan berharap silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik serta Korp Kepolisian yang genap berusia 76 Tahun ini akan selalu dicintai masyarakat dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pelayan serta pengayom masyarakat.

BACA:  Lebaran Kedua PPKG Halal Bihalal Dan Optimis CDOB Gelumbang Mekar

“Alhamdulilah dapat kunjungan dari Kapolsek Gelumbang yang baru dan masih muda serta mempunyai motivasi yang tinggi, semoga beliau bertugas dengan baik dan lancar sebagai abdi negara serta menegakkan supremasi hukum dengan baik,”pungkas Kiyai Nur Salim Habibi, yang mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun.

(Junai)

Facebook Comments








Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed