Juru Parkir di Prabumulih Ditemukan Tidak Bernyawa

Headlines146 Dilihat

MUARAENIM,MUARAENIMONLINE.COM – Hari ini kawasan jalan Matahari, RW 05, RT 5 Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat.

Yang mana seorang mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan warga usai magrib tadi dalam keadaan tergeletak di jalan. Sontak saja, hal tersebut mengejutkan warga disekitar tempat kejadian peristiwa (TKP), atau tepatnya di Bengkel Terali, Selasa (29/11). Selanjutnya kejadian ini dilaporkan warga ke Polsek Prabumulih Timur Polres Prabumulih Polda Sumsel.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban yang kerap diipanggil nama dengan sebutan Wawan (31) Tahun, yang merupakan juri parkir (Jukir) di salah satu toko di Jalan Padat Karya, Kelurahan Gunung Ibul (GI) Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Terkait peristiwa tersebut terdapat tiga saksi dilokasi yang dapat dimintai keterangan oleh kepolisian. Yakni saksi pertama, TZ (37), SL (28) dan saksi BN (38). Menurut keterangan saksi saat berangkat akan

BACA:  Wanita Cantik Bak Ratu Mesir Juarai Festival Karnaval HUT Ke-21 Kota Prabumulih

sholat magrib ke masjid melihat korban duduk di bengkel las, sekitar pukul 18.30 WIB saat ia pulang dari sholat melihat korban sudah dalam keadaan terlentang. Kemudian saksi memanggil saksi lainnya yang kemudian mendekati korban dan menyalakan lampu ke korban menggunakan hand phone (HP). Nah, itu korban diketahui tidak bergerak lagi dan mata korban dalam kondisi terbuka,”ujar beberapa saksi tersebut.

Sementara Kapolsek Prabumulih Timur AKP Bobby Eltarik SH, MH yang ada dilokasi membenarkan penemuan mayat tersebut.”Ya, tadi juga hadir Tim Iden Reskrim Polres Prabumulih, tindakan membawa korban ke rumah sakit, hal lain atas penemuan mayat ini masih kami dalami,” terang Bobby, kepada awak media.(Junai)

BACA:  Berikan Edukasi Pramuka Bentuk Kepribadian Berjiwa Patriotik
Facebook Comments












Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed