Kapolres Lhokseumawe Hadiri Apel Gabungan dan Lounching Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

LHOKSEUMAWE, MUARAENIMONLINE.COM – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK, turut hadir dalam Apel Gabungan Forkopimda dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Lhokseumawe, yang diadakan di lapangan Hiraq, Kota Lhokseumawe, Senin (10/6/ 2024) pagi.

Tampak Lebih dari 1.000 peserta, termasuk Pj. Walikota, Kepala DPRK, dan sejumlah pejabat tinggi, turut serta dalam acara tersebut. Kegiatan dimulai dengan persiapan apel dan peluncuran pembagian 10 juta bendera Merah Putih.

BACA:  Musrenbang Muara Enim Tahun 2022, Pj. Bupati : Prioritas Pembangunan Yang Telah Di Sepakati

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, SH, MM mengatakan, Polres Lhokseumawe mendukung Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih dalam rangka perayaan HUT RI ke-79.

Gerakan ini penting, sebut Salman, untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan serta membangkitkan semangat patriotisme.

Kapolres Lhokseumawe mengajak seluruh komponen masyarakat untuk turut serta memeriahkan hari kemerdekaan dengan mengibarkan bendera merah putih menjelang 17 Agustus, dengan harapan agar perayaan kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini menjadi lebih meriah dan berkesan, pungkasnya.

Facebook Comments














Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *