Polres Muara Enim Lakukan Pengawasan Ketat Penerimaan Anggota Polri

MUARAENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Polres Muara Enim Polda Sumsel yang tengah melakukan seleksi ketat serta pengawasan ketat dalam penerimaan terpadu AKPOL, Bintara, dan Tamtama, terus dilakukan guna menciptakan para personil Polri yang dibanggakan serta berkualitas, dan sesuai tugas pokok Polri sebagai Harkamtibmas.

Hal tersebut dilakukan dalam pelaksanaan kegiatan oleh Polres Muara Enim tersebut saat memberikan pendidikan Kepolisian serta melakukan pengawasan penerimaan anggota Polri diruang dan halaman Bag SDM Polres Muara Enim Selasa (17/04/2024).

BACA:  Target Juara Terus Dibidik Tim Suzuki Indonesia pada SAC 2017

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra,SIk, melalui Kabag SDM Polres Muara Enim Kompol Apriansyah, SH, MSi, mengatakan, bahwa penerimaan pendaftaran anggota Polri telah dibuka secara umum oleh Polres Muara Enim, Penerimaan terpadu Akpol, Bintara, dan Tamtama telah dibuka, namun terdapat perbedaan waktu dalam penutupan pendaftaran Calon anggota Polri, Untuk AKPOL pendaftaran akan ditutup pada tanggal 21 April 2024. Sedangkan untuk Bintara dan Tamtama ditutup sampai dengan tanggal 25 April 2024 mendatang.

”Ya, kegiatan hari ini melakukan pengawasan ketat para Calon anggota Polri, baik dari Akpol, Bintara dan Tamtama, Hal tersebut dilakukan karena telah sesuai peraturan pihak Kepolisian,”ungkap Kompol Apriansyah, SH, MSi.

BACA:  Mantan Kiper Haornas Persime 1995/96 Ucapkan SelamatĀ  Erick Thohir Terpilih Sebagai Ketua Umum PSSI 2023-2027

Turut hadir dalam kegiatan pengawasan serta pemantauan langsung tersebut, Kasi Propam Polres Muara Enim, Kasiwas, Kasidokkes, dan unsur terkait lainnya,”pungkas Kabag SDM Polres Muara Enim tersebut (17/04).(Jj).

Facebook Comments














Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *