H. Susno Duadji Bantah Mendukung Salah Satu Calon Gubernur Sumsel 2018

Palembang (muaraenimonline.com) – H. Susno Duadji, salah satu tokoh masyarakat Sumatera Selatan yang digadang gadang akan maju pada Pilkada Sumsel 2018 diberitakan memberikan dukungan kepada Ishak Mekki. Terkait berita tersebut, Susno Duadji membantah berita tersebut dan mengatakan bahwa berita itu adalah Hoax.

“Kok dukung mendukung bagaimana, kan siapa yang menjadi calon pun belum jelas karena tahapan pemilu kada Sumsel belum sampai pada penentuan siapa calon, aneh kalau mendukung orang yang belum jelas, ujar Susno kepada muaraenimonline.com (03/09/2017)

BACA:  H.Susno dan Kedekatannya Dengan Warga PKB Prabumulih

Menurut peraturan perundang-undangan tentang Pilkada bahwa yang berhak mengajukan atau menentukan siapa pasangan calon Kepala dan wakil kepala daerah itu adalah kewenangan dari Parpol dan/atau gabungan dari Parpol, jadi bukan kewenangan dari orang yang pingin.Jadi terkait diri saya, gak bisa saya mencalonkan diri, itu kewenangan Parpol, apalagi saya ini bukan kader Parpol, ujar Susno saat ditanya konsistensinya untuk bertarung di Pilkada mendatang.

Terkait kepastian partai yang akan mendukungnya susno mengatakan bahwa ia tidak tau, dan saya sangat memaklumi karena saya bukanlah kader dari salah satu parpol.

BACA:  Partai Kebangkitan Bangsa Warnai HUT RI di Desa Padang Bindu Kecamatan Benakat

Perlu saya tambahkan bahwa pada acara-acara tertentu saya sering ketemu dengan tokoh Sumsel dan mungkin diantaranya adalah tokoh lokal Parpol, kemudian saling bersilaturahmi dan berphoto, hal ini bukanlah sebagai isyarat bahwa saya mendukung seseorang dan tidak mendukung yang lain, semua adalah sahabat, dan semua punya hubungan baik, tidak ada kaitan dengan perpolitikan di Sumsel. (Al’Djamaz)

Facebook Comments














Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *