oleh

Kopdar Perdana Gerakan Milenial Indonesia (GMI), Kabupaten Muara Enim

aldjamaznews.com – Ketua Umum GMI Muara Enim melakukan kopdar perdana di Kedai Siru 2, kopdar perdana ini bertujuan mempererat tali silaturhami antar anggota GMI Muara Enim satu sama lain dan jugo membahas tentang kepengurusan GMI Muara Enim.

Selain ketua dan pengurus GMI Muara Enim, kopdar perdana ini juga di hadiri ketua GMI Sumsel H.Pratama putra dan kabid OKK Sumsel Dapril Hadid. (26/1/2020)

Kegiatan-kegiatan kopdar seperti ini memang sering di lakukan oleh GMI, selain untuk membahas pengurusan, Rapat Kerja serta Program Kerja, kopdar ini juga menjadi tempat untuk berdiskusi dan bertukar pikiran, pendapat, serta ide gagasan antara anggota-anggota GMI.

” Alhamdulillah kita telah melaksanakan kopdar perdana kita, semoga kopdar ini menjadi tempat bersilaturhami antra anggota GMI muara enim itu sendiri “. Ujar Duwiki Al habsy ketua GMI Muara enim

Ketika aldjamaznews.com meminta keterangan Ketua GMI Sumsel H. Pratama Putra mengatakan, “Saya sangat bangga dan senang dengan teman-teman GMI Muara Enim, semoga Kopdar perdana ini menjadi awal yang baik untuk GMI Muara Enim, saya juga bangga dan salut kepada kabid GMI Sumsel saudara Dapril Hadid yang telah bekerja keras di bidangnya yaitu di OKK, dan yang terpenting semangat dan kekompakan ini harus selalu di jaga oleh rekan-rekan semua ” tutup Thama sapaan akrabnya

TAM

Facebook Comments
Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed