oleh

Pemerintahan Desa Matas Ucapkan Hari Sumpah Pemuda

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Sumpah Pemuda merupakan peristiwa yang bersejarah dan penting bagi bangsa Indonesia karena hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap 28 Oktober, adalah momentum bagi masyarakat Indonesia untuk menguatkan peran pemuda-pemudi dalam mewujudkan cita-cita perjuangan bangsa.

Sama dengan halnya pemerintahan desa Matas kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim dalam hal ini kades Matas Mulyadi mewakili seluruh warga desa Matas mengucapkan selamat hari Sumpah Pemuda 28 oktober 1928 – 28 oktober 2020.

Kades Matas Mulyadi melalui pesan singkat via whatshap nya mengatakan kepada awak media “Dengan semangat hari Sumpah Pemuda kita tingkatkan kesatuan dan kesatuan bangsa demi semangat juang memajukan bangsa Indonesia”

“Secara umum jauhi narkoba, jadikan hidup bersih dan sehat serta menggalakan hidup keras dan gotong, sehingga kita bisa lebih baik lagi dan maju dimasa yang akan datang” ucap kades Matas Mulyadi melalui via whatshap nya ke awak media, rabu (28/10/20).

Saat awak media bertanya tentang peranan pemuda dimasa pandemi covid-19 ini, Mulyadi pun menjawab “dengan semangat persatuan dari sumpah pemuda kita dapat kita jadikan sebagai semangat untuk menghadapi banyaknya tantangan terutama menghadapi pandemi Covid-19. Peringatan Hari Sumpah Pemuda harus menjadi patokan bagi para pemuda untuk memantapkan rasa persatuan dan kesatuan untuk menghadapi berbagai rintangan khusus nya di desa Matas dan Indonesia pada umum nya” pungkas Mulyadi.

Laporan : Yogie

Facebook Comments
Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed