oleh

Dalam Rapat Kepengurusan Baru, DPD PKS Muara Enim Siap Mengawal Pemilihan Wakil Bupati

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – PKS Muara Enim pada hari sabtu (16/01/2021) telah melaksanakan rapat kepengurusan baru bertempat di DPD PKS Muara Enim Desa Kepur Muara Enim. Diantara bahasannya adalah PKS Muara Enim siap mengawal pemilihan Wakil bupati Muara Enim yang akan datang.

Pada kesempatan tersebut PKS Muara Enim sebagaimana disampaikan oleh Ketua Umum DPD PKS Muara Enim Jon Dries, S.T., M.M menyampaikan bahwa dengan luas wilayah kabupaten Muara Enim yang terhampar mulai dari berbatasan dengan kota palembang hingga berbatasan dengan kabupaten kaur di provinsi bengkulu. Dan juga dengan sumber daya manusia dan alam yang begitu melimpah, maka jangan sampai dengan kekosongan jabatan wakil bupati saat ini dapat menyebabkan pembangunan di kabupaten Muara Enim menjadi terhambat.

Pada kesempatan tersebut pula Jon Dries, S.T., M.M menyampaikan bahwa PKS Muara Enim sudah berkomunikasi dengan beberapa pimpinan parpol terkait pemilihan Wakil bupati Muara Enim agar dalam pemilihan tersebut dilaksanakan secara transparan, agar kelak dapat dipilihnya Wakil bupati Muara Enim yang kompeten untuk pembangunan kabupaten Muara Enim yang lebih baik kedepannya.

Untuk itulah menurutnya dengan kondisi kekosongan jabatan saat ini, maka PKS Muara Enim siap mengawal proses pemilihan tersebut di DPRD Muara Enim. Agar kedepannya benar-benar terpilih pemimpin yang kompeten untuk melayani masyarakat kabupaten Muara Enim.

BACA:  Polda Metro Disindir Timses Terkait Pengusutan Kasus Sandi

Kegiatan Rapat Kepengurusan Baru tersebut diiringi pula dengan pelantikan pengurus baru DPD PKS Muara Enim 2020-2025. Hadir pada kesempatan tersebut Jon Dries, S.T., M.M Selaku Ketua Umum DPD PKS Muara Enim, Sekretaris DPD PKS Marutha Kristian, S.E.I, Marwiah, S.P., S.Pd & Kamaliyah, S.Si selaku Ketua & Sekretaris MPD PKS Muara Enim, Syuryadi, S.E., M.Sh & H. Akwam S.Pd., M. Pd Ketua & Sekretaris DED PKS Muara Enim, Firdaus, S.H Anggota DPRD Prov. Sumsel F-PKS, Bpk Samudera Kelana & Ibu Hj. Titit Susanti, S.Pd., M.M selaku Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim F-PKS Serta seluruh pengurus baru DPD PKS Muara Enim.

BACA:  Syamsul Bahri Sedang Bangun Komunikasi Politik

Laporan : Endang Saputra

Facebook Comments








br>


Banner Catering



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed