oleh

Desa Gerinam Kedatangan Club Volly Ball Agung Seganti Club

MUARA ENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Desa Gerinam Kedatangan Club Volly Ball Agung Seganti Club. Desa Gerinam Kecamatan Rambang Niru kedatangan Tamu dari Lampung, Salah satu Atlit Volly Legendaris bernama Agung Seganti membuat club’ yang di beri nama Agung Seganti Club.
Agung bersama clubnya datang ke Desa Gerinam dalam rangka silahturahmi dan melakukan uji coba pertandingan (18/03/2021).

Indra Yosep selaku Kepala Desa Gerinam sangat senang dengan kedatangan Agung Seganti Club, ditambahkan oleh Indra ” walaupun saya bukan olahragawan tetapi untuk mengangkat potensi SDM dan minat olahraga desa Gerinam, serta menghindarkan pemuda-pemudi desa Gerinam dari kegiatan yang negatif.

Dalam rangka meningkatkan prestasi para pemuda di desa Gerinam, Kades Desa Gerinam ini akan mengirimkan 3 orang Pemuda untuk berlatih di club Agung Seganti.

Diakhir acara, Agung seganti menyampaikan, sangat senang dengan kunjungan agung Seganti Club ke desa Gerinam ” walaupun desa ini kecil tetapi memiliki lapangan yang cukup bagus, dan walaupun Kepala desanya bukan olahragawan tetapi sangat peduli dengan olahraga Volly” tutup Agung

BACA:  Bang Japar Komhan Penggilingan,Bagi Bagi Ta'jil Di Depan Mesjid Jami Al Hidayah

Laporan : Hendra

Facebook Comments




Banner Catering





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed