Pemilu Aman, Adil dan Damai, Perlu Adanya Kolaborasi Masyarakat Dan Polisi

MUARAENIM, MUARAENIMONLINE.COM – Dalam rangka persiapan pemilu mendatang, Satuan Sat Samapta Polres Muara Enim telah melakukan patroli malam dan pengawasan di sekitar kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik KPU di Muara Enim untuk menjamin keselamatan dan keamanan proses pemilu. Minggu (26/11/2023) malam

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH melalui Kasi Humas AKP RTM Situmorang menyatakan tindakan preventif ini sangat penting untuk mencegah potensi ancaman terhadap proses pemilu dan memastikan pemilu berjalan lancar dan adil.

BACA:  Pihak PT KAI Minta Maaf Terkait Jalan Lintas Rel Rusak

Pentingnya kolaborasi masyarakat dan Kepolisian tidak dapat dipungkiri lagi dalam menjaga perdamaian dan keamanan pada masa pemilu. Masyarakat dapat berperan dengan melaporkan aktivitas atau individu yang mencurigakan untuk mencegah potensi ancaman terhadap proses pemilu 2024. Kolaborasi ini akan menjamin terselenggaranya pemilu yang aman dan adil serta keselamatan masyarakat.

Lebih lanjut Kasi Humas mengatakan upaya berkelanjutan Satuan Sat Samapta Polres Muara Enim dalam menjaga ketentraman dan ketertiban pada masa pemilu sangat diapresiasi. Patroli malam sangat penting dalam menjaga keselamatan dan keamanan proses pemilu. Upaya konsisten ini menunjukkan komitmen Polisi dalam menjamin perdamaian dan keamanan.

BACA:  Relawan Hj. Shinta Paramitha Sari Optimis Mendapat Dukungan Rakyat Muara Enim

Terselenggaranya pemilu yang aman dan adil merupakan upaya bersama antara masyarakat dan Kepolisian. Dengan kolaborasi dan kerja sama, kita bisa memastikan pemilu berjalan lancar dan tanpa gangguan. Kita harus tetap waspada dan melaporkan setiap aktivitas atau individu yang mencurigakan untuk mencegah potensi ancaman terhadap proses pemilu,” Tutup AKP Situmorang.

Laporan: Junai

Facebook Comments










Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *